GIIAS Surabaya 2024: Toyota Hadirkan Produk Elektrifikasi dan GR Series

GIIAS Surabaya 2024: Toyota Hadirkan Produk Elektrifikasi dan GR Series
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai realisasi dari komitmen beyond zero, PT Toyota Astra Motor mengimplementasikan multi pathway strategy. Oleh karena itu, pada gelaran GIIAS Surabaya 2024, PT Toyota Astra Motor menghadirkan berbagai produk elektrifikasinya. Sayangnya, elektrifikasi yang dimaksud ialah produk yang bermesin hybrid. Bukan produk EV murni yang bertenaga listrik seperti BZ4X. Apa sajakah produk yang dipajang? mari kita bahas lebih lanjut!

Produk yang Dipajang

Disana, Toyota menghadirkan berbagai produk elektrtifikasinya. Diantaranya Toyota Kijang Innova Zenix, Alphard, dan Yaris Cross yang semuanya bermesin hybrid. Selain itu, Toyota juga menghadirkan line-up unggulannya pada GR Series yang sebenarnya yaitu GR Yaris dan GR Corolla. Toyota Hilux Rangga yang sudah dimodifikasi menjadi campervan juga diperkenalkan sekaligus menunjukkan kendaraan niaga terbaru Toyota.

Toyota juga sudah membuka pre-booking untuk Hilux Rangga. Tersedia 2 varian yaitu standard dan high yang keduanya dilengkapi opsi mesin bensin dan diesel. Tak hanya model pick-up saja, Hilux Rangga juga tersedia dalam model dry box dan cool box. Selain itu, bisa juga di-custom untuk kebutuhan lain seperti campervan yang dipajang disana. Anda juga bisa melakukan test drive untuk Hilux Rangga.

Promo Khusus

Toyota memberikan promo khusus untuk setiap pembelian Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, dan Rush. Selama pembelian di GIIAS Surabaya 2024, anda akan memperoleh benefit program T-Care berupa gratis biaya suku cadang utuk 7x servis dengan maksimal 3 tahun/60.000 km. Ada juga extended warranty selama 1 tahun/20.000 km jika anda rutin melakukan servis di bengkel resmi Toyota (Tidak berlaku untuk Agya & Calya, kecuali beli program T-Care Lite+).

Read Prev:
Read Next: