GIIAS Surabaya 2024 : Hyundai Bawa 2 Mobil Listrik Baru!

GIIAS Surabaya 2024 : Hyundai Bawa 2 Mobil Listrik Baru!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Hyundai kembali ambil bagian di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Dan di tahun ini, Hyundai tampil all out dan memajang seluruh jagoan terbaik mereka. Namun, ada yang lebih spesial, karena nyatanya Hyundai Indonesia memajang 2 produk listrik paling baru mereka yaitu All New Hyundai Kona EV dan juga Hyundai IONIQ 5 N. Yuk kita bahas.

Banyak DIsplay Menarik, Ada IONIQ 5 N

Hyundai Indonesia menempati booth seluas 360 meter persegi yang lokasinya ada di lantai 3 Grand City Convex selama GIIAS Surabaya 2024. Dan dengan booth yang cukup luas tersebut, Hyundai memajang 7 unit display yang terdiri atas Hyundai Palisade, Hyundai Santa Fe, Hyundai Creta, Hyundai Stargazer, Hyundai IONIQ 5, Hyundai Kona terbaru dan tentunya Hyundai IONIQ 5 N. Tak hanya memajang mobil di booth mereka, Hyundai juga tentunya menyediakan unit test drive untuk konsumen mereka, yaitu Hyundai Stargazer X, Hyundai IONIQ dan Hyundai Creta Alpha serta All New Hyundai Kona EV. Oiya, bukan Hyundai tentunya jikalau tidak menghadirkan aktivitas yang super unik.

Di GIIAS Surabaya 2024 ini, Hyundai kembali menghadirkan 2 aktivitas yang unik, yaitu Type Racer Game dan Pix ’em Up. Type Racer Game sendiri akan menguji kecepatan dari pengujung dalam mengetik/ Sedangkan Pix ‘Em up adalah permainan interaktif yang berisikan milestone perjalanan Hyundai. Seperti biasa, Hyundai juga menghadirkan booth Hyundai Before Service di area outdoor. Layanan ini meliputi Pengecekan kendaraan, Gratis pembersihan Air Conditioner, Pengisian angin, dan Gratis vakum interior. Dan kabar baiknya, layanan ini berlaku untuk seluruh merk mobil. Namun, khusus untuk mobil Hyundai akan dapat tambahan Pengecekan dengan Hyundai GDS, mGratis 2 liter oli (untuk ganti oli), dan Voucher 20% untuk servis selanjutnya.

Banjir Program Penjualan Hyundai

Lantas, bagaimana dengan program penjualan dari Hyundai selama GIIAS Surabaya 2024 ini? Tenang, ada banyak kok. Pertama, ada Lucky Draw 1 unit IONIQ 6 untuk konsumen yang membeli tipe apapun. Berikutnya, ada juga Lucky Dip Program dengan total senilai ratusan juta rupiah. Lucky Dip ini mencakup Shopping Voucher senilai Rp 500.000, E-Money senilai Rp 500.000, Samsung Galaxy Buds, Samsung Galaxy S24 Ultra, Sepeda MTB, dan Tas Thule. Trade-In Program juga dihadirkan dengan memberi benefit tambahan 5 juta untuk loyalis Hyundai dan 3 jutan untuk non loyalis. Dan untuk konsumen yang SPK di GIIAS Surabaya 2024, myHyundai memberikan voucher benefit voucher Siloam senilai Rp 500.000.

Tak berhenti sampai sana, Hyundai juga menawarkan Bunga 0% selama 2 Tahun dengan DP 20% khusus Hyundai Stargazer Prime, Santa Fe, IONIQ 5 dan IONIQ 6. Ada juga Angsuran Ringan mulai dari 2 juta-an rupiah per bulan atau 80 ribu-an per hari selama 3 tahun. Bunga Rendah senilai 2,4% selama tiga tahun juga ditawarkan, selain Uang Muka (DP) Rendah mulai dari 10%. Untuk konsumen EV, Hyundai juga memberikan EV Free Insurance All Risk selama 2 tahun untuk Hyundai IONIQ 5 & IONIQ 5 Batik Edition dan 3 tahun untuk Hyundai IONIQ 6. Setiap pembelian EV juga akan mendapatkan EV Home Charging Program dan EV Public Charging Service 50 kwh/bulan.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: