GIIAS Surabaya 2023 : Tampil Perdana, KIA EV6 GT Siap Pukau Publik Surabaya

GIIAS Surabaya 2023 : Tampil Perdana, KIA EV6 GT Siap Pukau Publik Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari arena GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, pabrikan asal Korea Selatan yaitu KIA kembali memberikan kejutan dengan memboyong mobil listrik terkencang mereka ke Surabaya. Yap, KIA EV6 GT yang baru dipamerkan beberapa waktu lalu di GIIAS 2023 diboyong ke Kota Pahlawan dan siap memulau publik dengan warna Moonscape-nya. Yuk kita bahas.

Tampilkan KIA EV6 GT, Supercar Listrik!

Jadi, tahun ini KIA kembali berpartisipasi di GIIAS Surabaya, namun mereka tak sendirian seperti tahun lalu. KIA bersama dengan kawan se-grup mereka yaitu Audi-VW dan Nissan menempati lokasi yang cukup strategis di Grand City Convex. Mengusung tema “Opposites United”, KIA menampilkan 3 unit kendaraan di booth mereka, yaitu KIA Carens, KIA Sonet, dan mobil listrik terbaru mereka KIA EV6 GT. Kami agak menyayangkan mereka tidak memboyong KIA EV9 yang juga sempat memancing banyak perhatian publik di GIIAS 2023 silam. Namun, mengingat luasan booth yang terbatas, nampaknya memboyong KIA EV6 GT memang opsi yang lebih masuk akal.

Pada GIIAS Surabaya 2023 ini, kami kembali menampilkan booth yang sama seperti GIIAS di BSD beberapa waktu lalu yang mengusung tema “Opposites United”. Namun dalam skala yang lebih kecil. Selain itu, kami juga dengan bangga memperkenalkan line up mobil listrik terbaru KIA yakni KIA EV6 GT untuk pertama kalinya di wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya. Ini merupakan varian terbuas dari KIA EV6 yang dapat memberikan sensasi mengendarai sebuah mobil listrik rasa supercar” ujar Marketing & Development Division Head KIA, Ario Soerjo. Bagaimana tidak, sebuah KIA EV6 GT memiliki tenaga 585 PS dan torsi 740 Nm yang membuatnya mampu melesat dari keadaan diam hingga 100 km/jam hanya dalam 3,5 detik saja.

Beli Mobil KIA, Dapat Dashcam Gratis

GIIAS Surabaya menjadi ajang yang sangat penting bagi KIA, tidak hanya untuk memperkenalkan produk-produk terbaru kami, tapi juga untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai tersebarnya jaringan diler KIA di wilayah Jawa Timur, yakni Surabaya, Sidoarjo, dan Malang. Sehingga masyarakat Jawa Timur tidak perlu ragu lagi untuk memiliki produk-produk terbaru KIA. Ke depannya, tentu kami akan terus meningkatkan pelayanan jaringan diler kami di Jawa Timur, baik itu dalam sisi penjualan maupu purna jual” ujar Korwil Sales Division Head KIA, Jimmy Rianto. Dalam gelaran kali ini, KIA juga sudah memberikan promo spesial selama GIIAS Surabaya 2023.

Untuk setiap pembelian mobil KIA di GIIAS Surabaya 2023, konsumen akan langsung mendapatkan hadiah berupa dashcam. KIA juga menawarkan program DP khusus senilai 10% untuk pembelian via Indomobil Finance. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: