GIIAS Surabaya 2023 : Tampilan EV, Honda Boyong All New CR-V Hybrid & Honda e

GIIAS Surabaya 2023 : Tampilan EV, Honda Boyong All New CR-V Hybrid & Honda e
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai salah satu pemain besar di pasar Jawa Timur, Honda Surabaya Center (HSC) ambil bagian di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 dengan membawa kekuatan penuh. Seluruh line up andalan diboyong, dan masih ditambah 2 unit kendaraan elektrifikasi mereka yang mengundang perhatian publik. Yap, All New Honda CR-V Hybrid dan Honda e dipajang di booth Honda selama GIIAS Surabaya 2023 kali ini. Yuk kita bahas.

Honda Surabaya Center Tampilkan Line Up EV

Mengusung tema “Energize to Accelerate”, Honda Surabaya Center selaku main dealer Honda untuk kawasan Jatim Bali dan Nusa Tenggara menampilkan line up komplit mereka di GIIAS Surabaya kali ini. Menempati booth C di Grand City Convex, ada 6 unit kendaraan yang dipajang oleh HSC. Mulai dari All New Honda HR-V SE, All New Honda BR-V  Prestige with Honda SENSINGTM, New Honda Brio RS dan Honda WR-V RS, serta 2 kendaraan EV mereka yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV dan Honda e. Oiya, dalam sesi press conference kemarin, Honda juga memperkenalkan teknologi Honda CONNECT yang baru diterapkan di All New Honda CR-V.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Berbeda  dengan tahun – tahun sebelumnya, Honda membawa suasana futuristik dan teknologi elektrifikasi ramah lingkungan melalui showcase Honda e dan All New Honda CR-V RS e:HEV  yang sudah ditunggu – tunggu tampil perdana di Surabaya. Generasi keenam Honda CR-V ini  menjadi permulaan dimulainya penerapan teknologi elektifikasi Honda di Indonesia. Kami juga  menampilkan secara perdana untuk mengedukasi konsumen mengenai Honda e. Selaras  dengan tema booth, tahun ini kami juga membawa program tambahan spesial “Energize Prize” selama GIIAS Surabaya untuk produk – produk best seller Honda.” 

Promo Melimpah Dari Honda

Bukan Honda Surabaya Center namanya kalau tidak ada program atau promo selama GIIAS Surabaya 2023. Mereka telah menyediakan banyak program spesial di ajang kali ini. Mulai dari Extra Cashback senilai Rp 1 juta hingga 3 juta Rupiah untuk pembelian New Honda Brio, Honda City Hatchback, atau All New Honda HR-V. Lalu ada juga Extra Cashback senilai Rp 1 juta hingga 25 juta Rupiah atau 10gr koin emas untuk pembelian Honda CR-V, All New Honda BR-V, atau Honda WR-V. Berikutnya, ada juga  voucher BBM senilai Rp 500 ribu hingga 1 juta Rupiah  untuk pembelian New Honda Brio, Honda City Hatchback, All New Honda HR-V, Honda  CR-V, All New Honda BR-V, atau Honda WR-V.

belum selesai, Honda juga memberikan Extra cashback senilai Rp 6 juta Rupiah untuk pembelian All New Honda BR-V, Extra cashback senilai Rp 5 juta Rupiah untuk pembelian Honda CR-V, dan Extra cashback senilai Rp 1 juta hingga Rp 3 juta Rupiah untuk pembelian Honda WR-V. Oiya, selama gelaran kali ini, HSC juga memiliki program Wheels of Fortune yang mana 25 konsumen pertama yang melakukan  pembelian Honda City Hatcback RS, Honda CR-V, All New Honda HR-V, All New  Honda BR-V, atau Honda WR-V akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah  satu dari bonus spesial dari Honda. Apa saja bonusnya? ada iPhone, iPad, Smartwatch, speaker dan voucher.

Yang paling unik, setiap konsumen Honda di GIIAS Surabaya 2023 bisa memenangkan 1 unit Honda Brio Satya yang akan diundi di akhir periode pameran. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: