GIIAS Semarang 2022 : Ada Mazda Juga Lho

GIIAS Semarang 2022 : Ada Mazda Juga Lho
0  komentar

Semarang, AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Semarang 2022, yang berlangsung pada tanggal 23-27 November 2022 di Marina Convention Center – Semarang. Pada gelaran ini, Mazda memamerkan tiga line-up unggulannya yaitu Mazda 2 Sedan, Mazda CX-5 Kuro Edition dan Mazda CX-9. Ketiganya dibalut dengan warna khas ikonik Mazda, yaitu Soul Red Crystal Metallic.

Ada Program Khusus

Di area Test Drive, Mazda Indonesia menyediakan satu unit Mazda 2 Sedan 1.5L dan satu unit Mazda CX-5 Elite 2.5L untuk dapat dicoba langsung selama ajang GIIAS Semarang 2022. FYI, Jalur test drive di GIIAS Semarang 2022 memiliki jarak 2 kilometer, yang dimulai dari Marina Convention Center hingga Jalan Marina Raya. Ini merupakan rute test drive terpajnagn selama gelaran GIIAS, sehingga konsumen bisa lebih puas mencoba mobil yang diinginkan.

Tidak hanya melihat tampilan 3 unit display di area show floor, Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan (Sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS Semarang 2022 yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 November 2022. Dimana pembeli Mazda selama GIIAS akan
mendapatkan Exclusive Merchandise, Extended Warranty dan Leasing Program khusus dari Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa bunga mulai 0%, dan instant approval.

Program After Sales

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan. Setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty selama 5 tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai. Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM. Sehingga customer akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu), juga pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan·kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners’ Club). Semua ini bisa didapatkan untuk service di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Read Prev:
Read Next: