GIIAS 2024: Suzuki Tebarkan Banyak Promo untuk Pembelian Mobil Baru!

GIIAS 2024: Suzuki Tebarkan Banyak Promo untuk Pembelian Mobil Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam momentum pameran berskala besar seperti GIIAS, rasanya tidak afdol jika tidak ada promo khusus. Maka dari itu, Suzuki memberikan berbagai program promosi menguntungkan bagi pengunjung selama GIIAS 2024 berlangsung. Seperti penawaran harga terbaik, angsuran menarik, hingga promo berhadiah langsung bagi pengunjung yang berhasil mengajukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) selama pameran GIIAS 2024.

Ada Banyak Promo

Setiap pembelian unit Suzuki di GIIAS 2024 akan mendapatkan harga dengan penawaran terbaik. Selain itu, setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan car air purifier (untuk setiap pembelian Carry hanya uang elektronik). Tiap pelanggan yang melakukan transaksi di booth Suzuki Indonesia hingga tahap SPK pun berhak untuk mendapat 1 voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift dari Suzuki.

Tidak hanya pembelian mobil baru, Suzuki juga punya program menarik kalau mau Trade In dengan Auto Value di pameran GIIAS 2024. Pelanggan akan berkesempatan mendapatkan benefit melalui program Extra Cashback hingga jutaan rupiah. Untuk setiap pembelian mobil melalui skema pembayaran kredit, Suzuki bekerja sama dengan berbagai leasing. Tersedia paket kredit dengan potongan uang muka, skema cicilan ringan, dan special gift eksklusif.

Utamakan Kepuasan Pelanggan

Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS mengatakan, “Kepuasan pelanggan adalah target utama Suzuki Indonesia. Terlebih, jika kami mampu menambah jumlah pelanggan melalui penjualan mobil baru Suzuki di pameran GIIAS 2024. Guna mewujudkan hal tersebut, kami telah persiapkan program dengan banyak benefit bagi pengunjung booth Suzuki Indonesia. Penawaran harga terbaik menjadi salah satu daya tarik yang paling ditunggu oleh calon pelanggan kami.”

Read Prev:
Read Next: