GIIAS 2024 : Nissan Serena e-Power Buka Harga Di 630 Jutaan!

GIIAS 2024 : Nissan Serena e-Power Buka Harga Di 630 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) resmi meluncurkan Serena e-Power dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada Rabu (17/07). Berada dalam segmen minivan 7 penumpang, Serena dengan kode bodi C28 tersebut sudah ditenagai mesin hybrid e-Power dan dilengkapi fitur keamanan berkendara ProPILOT.

Jadi Jauh Lebih Bertenaga Dan Lebih Irit

“Di GIIAS 2024, Nissan memamerkan berbagai model elektrifikasi, untuk menunjukkan komitmennya dalam menyediakan inovasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan dan menandai tonggak penting dalam perjalanan Nissan di Indonesia,” ucap Toshihiro Fujiki selaku Presiden Nissan ASEAN dan Thailand.

Soal dapur pacu, Serena C28 terkini sudah dipasangkan mesin 1.400 cc inline-3 (HR14DDe) dengan motor listrik EM57 yang dapat mengeluarkan tenaga 160,4 hp dengan torsi hingga 315 Nm. Memiliki keluaran tenaga yang lebih besar dibanding generasi pendahulu, Serena C28 tetap irit bahan bakar dengan catatan konsumsi bensin sebesar 22 km/L dan jarak tempuh hingga 800 km.

Kenyamanan Dan Keamanan Berkendara Khas Nissan

Masuk ke dalam interior, kita disuguhkan dengan layar digital full color sebesar 12,3-inci untuk panel instrumen berkendara dan head unit yang sudah dilengkapi Nissan Connect (Apple CarPlay & Android Auto). Untuk menunjang kenyamanan, Serena 2024 juga sudah dilengkapi tombol one pedal mode (e-Pedal), wireless charger, dan USB C Port juga table tray pada baris pertama, kedua, hingga ketiga.

Membahas soal fitur keamanan berkendara, Serena e-Power 2024 sudah dilengkapi sistem ProPILOT Assist ciri khas Nissan. Sistem tersebut turut memuat Intelligent Cruise Control, Lane Keeping Assist, Intelligent Forward Collision Warning & Emergency Braking. Tak ketinggalan Intelligent Around View Monitor dengan pendeteksi gerakan, High Beam Assist, hingga Intelligent Blind Spot Intervention.

Serena C28 untuk pasar Indonesia hadir dengan total 8 warna dasar (Turquoise Blue, Rikyu, Prism White, Cardinal Red, Dark Metal, Brilliant Silver, Diamond Black, Azurite Blue) dan 4 warna two-tone black roof (Turquoise Blue, Cardinal Red, Prism White, Rikyu). Dibanderol Rp — OTR Jakarta, tertarik untuk meminang lawan dari Toyota Voxy dan Honda StepWGN ini? Komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: