GIIAS 2023 : Nissan Tampilkan Teknologi Elektrifikasi Unggulannya

GIIAS 2023 : Nissan Tampilkan Teknologi Elektrifikasi Unggulannya
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada gelaran pameran otomotif apalagi yang berskala internasional seperti GIIAS, pastinya setiap brand berlomba-lomba menampilkan produk-produk atau teknologi unggulan yang diusungnya. Begitu juga dengan Nissan, pada gelaran GIIAS 2023 ini Nissan memperkenalkan teknologi e-Power sekaligus menampilkan mobil listrik Nissan Ariya. Menariknya lagi, Nissan Ariya tersebut untuk tampil pertama kalinya di Asia Tenggara lewat GIIAS 2023 ini.

Ada Apa Saja?

Pada ajang GIIAS 2023 ini, Nissan menduduki hall 3A-5 dengan mengusung tagline “ELEVATE EXCITEMENT”. Disana, Nissan juga memajang Nissan Livina, Nissan Terra, Nissan Kicks, Nissan LEAF, Nissan Magnite dan “bintang tamu” Nissan Serena C28 e-Power yang uniknya juga dipajang bersama Nissan Serena C27. Selain itu, Nissan juga menghadirkan kontes simulator Gran Turismo.

Nissan Ariya Single Seater Concept untuk pertama kalinya ditampilkan di ajang GIIAS 2023. Single Seater Concept ini merupakan hasil proyek eksplorasi dan pengembangan mengenai bagaimana powertrain dari mobil listrik dipasang ke sasis mobil balap single seater. Konsep ini memperlihatkan bagaimana performa dari Nissan Ariya yang tidak hanya menunjukkan desain dan style, tetapi juga mendemonstrasikan performa EV yang efisien dan bertenaga.

E-Power dan Program Penjualan

Selain itu, Nissan juga menampilkan sekaligus memperkenalkan teknologi e-POWER pada Nissan Serena C28. Teknologi ini memungkinkan anda untuk mengendarai mobil listrik sepenuhnya tanpa membutuhkan plug-in charger sehingga lebih praktis dan hemat waktu. Pada sistem e-POWER, mesin bensin bekerja secara otomatis mengisi daya baterai ketika dibutuhkan, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Nissan Indonesia juga sudah menyediakan program penjualan menarik. Seperti kesempatan mendapatkan lucky dip jutaan rupiah, serta Grand Prize berhadiah wisata Royal Caribbean ke Penang dan Phuket untuk pembelian mobil selama GIIAS 2023 berlangsung. Selain itu, Nissan Indonesia memperkenalkan layanan after-sales TRUST NISSAN” yang mencakup Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Call Center 24 jam; Service Advisor dan Teknisi yang memiliki sertifikasi Nissan Global; Garansi Parts hingga 20.000 kilometer atau 1 tahun; dan Garansi Pekerjaan atau Jasa hingga 1.000 kilometer per 14 hari.

Read Prev:
Read Next: