GIIAS 2023 : Toyota Rangga Digimods Contest Digelar, Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

GIIAS 2023 : Toyota Rangga Digimods Contest Digelar, Hadiah Ratusan Juta Rupiah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ini, Toyota Astra Motor (TAM) memiliki agenda penting untuk produk komersial mereka. Oleh karenanya, TAM menyediakan 1 booth terpisah di area kendaraan niaga untuk Toyota Komersial. Dan sang bintang di booth Toyota Niaga adalah sebuah mobil konsep yang diberi nama Toyota Rangga Concept. Mobil ini memiliki tampilan yang eye catching untuk sebuah LCV, dan ini memantik ide dari pihak TAM untuk menyelenggarakan sebuah lomba.

Tuangkan Kreativitas lewat Rangga Concept

Yap, sesuai dengan judul di atas, Toyota Astra Motor menyelenggarakan sebuah perlombaan modifikasi digital yaitu Toyota Rangga Concept Digimods Contest. Bekerja sama dengan NMAA, pihak Toyota membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk mengelaborasi berbagai ide konversi mobil serbaguna berbasis Rangga Concept supaya lebih banyak inspirasi diperoleh yang nantinya dapat memenuhi kebutuhan berbagai aktivitas usaha. Nah, ada 3 konsep modifikasi yang dipilih oleh pihak Toyota yaitu Business, Public Services, dan Lifestyle. Kalian pun diberikan kebebasan untuk berkreasi sesuai tema yang kalian pilih.

“Melalui visi To Contribute More to Society, PT Toyota-Astra Motor (TAM) bertujuan untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal ketika memperkenalkan Rangga Concept karena dapat dikonversi menjadi berbagai moda mobile business. Sebagai Multi Solution for All, kami ingin Rangga Concept dapat memberikan banyak inspirasi desain sesuai kebutuhan pelanggan yang semakin spesifik dan beragam, sehingga pelaku usaha sebagai customer utama dapat memperoleh visualisasi bentuk kendaraan serbaguna miliknya saat merancang model bisnis yang paling menguntungkan,” kata Head of Interactive Communication PT Toyota-Astra Motor (TAM), Dimas Aska.

Dibuka Hingga Bulan Depan

Jumlah hasil karya masing-masing peserta tidak dibatasi dan dapat mengirimkan lebih dari 1 karya dengan berbagai macam tema. Semua karya desain diharapkan dapat melakukan eksplorasi kreativitas sesuai tema modifikasi yang telah ditentukan dengan inovatif, kreatif, dan menarik, serta dapat direalisasikan ke dalam bentuk mobil aslinya. Pada tahap final, seluruh 3 besar pemenang akan dibuatkan model skala 1:1 dari desain miliknya. yang tertarik dan ingin mengikuti Toyota Rangga Concept Digimodz Contest dapat mempelajari syarat dan ketentuan serta peraturan lomba di website www.ranggaconceptdigimodz.com.

Selanjutnya dapat melakukan submission hasil karya dalam bentuk digital antara 11 Agustus – 23 September 2023. Tersedia hadiah total Rp 130 Juta untuk para pemenang. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: