GIIAS 2023 : Pertamina Patra Niaga Hadirkan Produk dan Layanan Energi Masa Depan

GIIAS 2023 : Pertamina Patra Niaga Hadirkan Produk dan Layanan Energi Masa Depan
0  komentar

AutonetMagz.com – Berperan menyediakan energi bagi kebutuhan kendaraan di Indonesia, Pertamina Patra Niaga tak hanya sekedar hadir saja pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Tetapi juga turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan tema Future Now pada GIIAS 2023. Caranya dengan memperkenalkan produk serta layanan yang menunjang kebutuhan energi saat ini dan menuju masa depan.

Ada Lamborghini Essenza SCV12

Peran Pertamina saat ini adalah mendukung upaya Pemerintah untuk mencapai target Net Zero Emission 2060. Langkah konkrit yang dilakukan adalah menyediakan infrastruktur hilir untuk mendukung hal tersebut. Seperti menyediakan Green Energy Station (GES), Charging Station untuk mobil listrik, Battery Swapping Station untuk motor listrik, serta penyediaan produk yang lebih berkualitas seperti Pertamax Series, Dex Series, dan yang terbaru Pertamax Green 95 dengan bauran energi terbarukan.

Menariknya lagi, booth Pertamina juga kedatangan Lamborghini Essenza SCV12. Hypercar edisi terbatas ini sekaligus sebagai penanda salah satu kerja sama antara Lamborghini dengan Fastron sebagai technical partner divisi balap supercar Lamborghini Squadra Corse yang dikembangkan Pertamina Lubricant. Ini membuktikan bagaimana kualitas dari oli Fastron yang pengembangannya terus dilakukan agar menjawab teknologi dan kebutuhan otomotif Indonesia di masa depan.

Membawa Atmosfer MotoGP

Dalam ajang GIIAS 2023, Pertamina Patra Niaga kembali membawa atmosfir MotoGP. Karena, Pertamina Grand Prix of Indonesia akan dihelat pada Oktober nanti. Simulator MotoGP tersebut dibawa ke GIIAS untuk dapat dijajal oleh penunjung. Selain itu, penjualan tiket baik lewat aplikasi MyPertamina maupun pembelian langsung, serta penjualan official merchandise juga tersedia di Booth Pertamina.

Ini kesempatan pertama penggemar bisa coba langsung sensasi mengendarai MotoGP, serta kesempatan pertama mendapatkan official merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia. Bagi pengguna MyPertamina juga punya banyak kesempatan mengikuti berbagai aktivitas di booth serta membawa pulang berbagai penawaran menarik dari Pertamina, ada bonus poin, e-voucher untuk pembelian bahan bakar berkualitas, tukar tiket GIIAS, hingga ikutan games dengan hadiah tiket nonton MotoGP VIP,” kata Riva siahaan selaku Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga.

Read Prev:
Read Next: