GIIAS 2019 The Series Akan Dibuka Di Kota Pahlawan, Surabaya

GIIAS 2019 The Series Akan Dibuka Di Kota Pahlawan, Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita sudah memasuki tahun 2019, dan seperti biasanya di awal tahun kita sudah menanti – nantikan seperti apa Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) versi tahun 2019 ini. Nah, kali ini kami akan membahas lebi dalam mengenai seri lengkap dari GIIAS 2019, yang mana agak berbeda jikalau dibandingkan dengan GIIAS – GIIAS sebelumnya. Apa Bedanya? Salah satunya sudah bisa kalian baca di judul diatas.

Yap, GIIAS 2019 The Series yang berisikan GIIAS 2019 di ICE BSD, lalu GIIAS Roadshow ke kota – kota seperti Surabaya, Medan dan Makassar akan dimulai pada bulan Maret mendatang. Dan kota pertama yang akan membuka GIIAS 2019 The Series adalah Kota Pahlawan, Surabaya. Tentunya masih lekat di ingatan kita, khususnya yang bermukim di Surabaya termasuk penulis, bahwa GIIAS Surabaya 2018 baru saja berlangsung beberapa bulan lalu. Biasanya GIIAS Surabaya dijadwalkan sebulan atau dua bulan pasca GIIAS Pusat di ICE BSD. Namun kali ini beda, dan GIIAS Surabaya 2019 akan menjadi pembuka.

Secara lengkap, GIIAS 2019 The Series akan dimulai  di Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, bertempat di Grand City Mall, kemudian Jakarta, 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City,  kemudian disusul dengan Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 October 2019, dengan mengambil tempat di Santika Convention Center. Jadi, Surabaya dan Makassar bertukar posisi dalam hal timeline pelaksanaan. Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 buka suara terkait adanya perubahan yang terjadi di GIIAS 2019 ini.

Beliau menyebutkan, “Sebagai salah satu kota besar yang berada di wilayah Jawa timur, dimana Jawa Timur selalu mencatat pertumbuhan ekonomi di atas pertumbuhan ekonomi Nasional, saya rasa sangat tepat Surabaya membuka GIIAS 2019 The Series“. Nah, di Surabaya sendiri pihak GAIKINDO akan menggelar event tahunan ini dengan lokai yang memiliki luas 9.000 meter persegi yang akan diikuti oleh 13 merk kendaraan yang terdiri dari Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, Mitsubishi Fuso, Isuzu Commercial, dan banyak industri pendukung otomotif lainnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, lur? Sudah siapkah menyambut GIIAS 2019 The Series. Bakal dimulai di Kota kita tercinta lho, Yok opo menurutmu lur?

Read Prev:
Read Next: