GIIAS 2022 : Program MG Selama GIIAS 2022

GIIAS 2022 : Program MG Selama GIIAS 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Mengawali minggu kedua ajang GIIAS 2022, MG kembali menghadirkan kejutan baru untuk penggemar mobil listrik. Dengan menyingkap MG ZS EV yang menjagokan keunggulannya sebagai SUV pertama bertenaga 100% elektrik. Berangkat dari tema MG di GIIAS tahun ini, yaitu Evolution Forward, kehadiran model electric vehicle terbaru ini semakin mempertegas visi MG dari sisi kemajuan teknologi.

Detil Mengenai MG ZS EV

Berbekal Permanent Magnet Synchronous Motor, baterai berjenis lithium-ion berkapasitas 50.3 kWh ini mampu menempuh jarak maksimal sejauh 403 km (NEDC mode). Baterai berkemampuan unggul yang tertanam di dalam tubuh MG ZS EV versi facelift ini juga mampu menjalankan mode V2L (vehicle to load) yang mampu mengalirkan listrik ke benda lain, misalnya mengisi daya sepeda listrik. MG ZS EV kini bersanding dengan MG Extender yang sudah diperkenalkan di hari pertama GIIAS, pada 11 Agustus 2022 lalu.

Keseriusan MG dalam menyajikan teknologi terdepan sudah dibuktikan melalui pengembangan mobil futuristik seperti Cyberster, teknologi MG i-SMART, dan juga deretan mobil listrik MG seperti MG Marvel R yang turut diwujudkan melalui desain yang atraktif, serta handling penuh presisi dan fitur keselamatan tanpa kompromi. Kami memiliki harapan New MG ZS EV sebagai mobil elektrik berbasis SUV pertama yang MG hadirkan untuk Indonesia akan meredefinisi ekspektasi mereka akan pengalaman berkendara ramah lingkungan yang maksimal dan menyenangkan,” ujar Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Program dan Kegiatan Selama GIIAS 2022

Di sela-sela acara peluncuran New MG ZS EV, booth MG juga kehadiran dua tamu istimewa. Yaitu Bapak Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO, dan Ketua III GAIKINDO Bapak Rizwan Alamsjah yang turut menyaksikan acara penyingkapan tersebut sebagai pamungkas mobil MG yang disajikan di panggung GIIAS 2022.

MG pun mengajak seluruh MG Lovers untuk mengikuti aktivitas seru di media sosial mgmotor.id dan mendapatkan penawaran program menarik dan terbatas selama GIIAS berlangsung seperti angsuran selama 7 tahun dengan bunga 0% dan on-site approval untuk setiap pembelian New MG ZS, MG HS, atau MG 5 GT dari 11—21 Agustus 2022. Layanan purnajual seperti garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan perlindungan selama 4 tahun atau 50.000 km berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang* juga masih menjadi penawaran unggulan dari MG.

Read Prev:
Read Next: