All New Honda Accord Tertangkap Kamera di Tanjung Priuk, Siap Distribusi?

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
All New Honda Accord Tertangkap Kamera di Tanjung Priuk, Siap Distribusi?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebuah informasi yang sangat menarik baru saja masuk ke Redaksi AutonetMagz, dimana ada dua sosok sedan yang tertangkap kamera sedang digendong diatas sebuah truk. Dua sosok berkelir hitam ini tak lain dan tak bukan adalah All New Honda Accord generasi kesepuluh yang baru diperkenalkan di Thailand beberapa bulan silam. Nah, namun foto ini tidak diambil di Thailand, melainkan di Indonesia, lebih tepatnya adalah di kawasan Tanjung Priuk.

Foto – foto ini sendiri merupakan hasil jepretan dari salah satu follower AutonetMagz di Instagram, yaitu @nabil_dnt. Beliau menyebutkan bahwa foto ini diambil di kawasan Tanjung Priuk hari ini. Apa artinya? Artinya, kehadiran dari All New Honda Accord generasi kesepuluh di tanah air nampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja. Bisa jadi, peluncuran dari All New Honda Accord akan dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, atau malah pihak Honda bakal memperkenalkan mobil ini dalam acara tersendiri sebelum GIIAS 2019 berlangsung. Namun yang jelas, All New Honda Accord akan mengaspal dalam waktu dekat.

Dari foto juga terlihat jikalau pihak HPM tidak menutupi sama sekali sosok All New Honda Accord ini. Sedan medium yang kini menggunakan mesin VTEC turbo berkubikasi 1.500cc L15BE ini sendiri bakal menantang All New Toyota Camry yang juga baru dirilis di Indonesia awal tahun 2019 ini. Kembali ke foto, All New Honda Accord yang tertangkap kamera terlihat menggunakan dua buah knalpot dengan garnish berbentuk trapesium yang keduanya asli, bukan abal – abal. Selain itu, terlihat juga All New Honda Accord ini menggunakan antena model shark fin dan menariknya, buritan dari All New Honda Accord terbilang minim krom.

All New Honda Accord juga menggunakan lampu belakang model C-Shape ala Honda kekinian, walau belum bisa diduga dengan jelas apakah lampu belakangnya sudah menggunakan LED atau belum. All New Honda Accord generasi kesepuluh sendiri diperkenalkan pertama kali pada bulan Juli 2017 silam, dan diproduksi pertama kali untuk kawasan Amerika Utara. Untuk pasar ASEAN, sejatinya All New Honda Accord sudah menampakkan diri sejak akhir tahun lalu di Thailand International Motor Expo 2018. All New Honda Accord yang tertangkap kamera ini juga dipastikan adalah produksi Thailand, lebih tepatnya di fasilitas produksi Honda di Ayutthaya.

Jadi, bagaimana menurut kalian akan penampakan All New Honda Accord yang sudah siap dijual ini? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: