GIIAS 2021: Mitsubishi Umumkan Harga Xpander!

GIIAS 2021: Mitsubishi Umumkan Harga Xpander!
0  komentar

Autonetmagz.com –  Segmen low multi-purpose vehicle (LMPV) saat ini kembali memanas seakan menjadi kudapan terakhir menuju akhir 2021. Segmen ini kembali memanas karena bertepatan dengan dirilisnya genarasi terbaru dari duet kembar Toyota Avanza (dan juga Toyota Veloz), beserta Daihatsu Xenia. Pertengahan Oktober lalu jagat media sosial dihebohkan oleh kehadiran sosok LMPV yang hadir dengan rupa ‘facelift‘. Tak lain dan tak bukan adalah LMPV Mitsubishi Xpander model year (MY) 2021 dengan berbagai ubahan eksterior yang tertangkap kamera smartphone sedang melakukan syuting iklan.

Ubahan yang paling mencolok dari Xpander facelift ini ada pada bagian fascia depan, velg dual-tone, detail LED taillights, serta bumper belakang yang semuanya memiliki desain baru. Lalu pada bagian interior, desain dasbornya ternyata mengalami banyak perbedaan dan bertambahnya fitur baru, seperti electric parking brake lengkap dengan auto hold dan AC Digital. Menganai mesinnya, saat ini Mesin 4A91 yang digunakannya juga dipasangkan dengan transmisi CVT menggantikan 4-speed torque conventer yang ada di versi sebelumnya.

Tambah Fitur, Harga Justru Turun

Namun apakah ubahan pada Mitsubishi Xpander kali ini bisa menahan gempuran dari sang rival yang memasuki generasi terbaru? biasanya harga yang berbicara untuk menjawab pertanyaan tersebut. Setelah merilis versi terbaru dari Mitsubishi Xpander Facelift, akhirnya Mitsubishi mengumumkan harga untuk Xpander. Berita baiknya, Mitsubishi Xpander Facelift ini mendapatkan insentif PPnBM, sehingga harganya bisa tereduksi dari Rp 21 jutaan hingga Rp 27 Jutaan. Untuk variannya sendiri tetap sama, ada tipe GLS, Exceed, Sport yang memiliki dua pilihan transmisi dan tipe tertinggi Ultimate yang hanya tersedia dalam transmisi CVT. Sementara Varian GLX tidak lagi dilanjutkan

Begitu juga untuk yang varian Xpander Cross, harganya juga ikut turun karena adanya insentif PPnBM. Pilihan Variannya tetap sama yaitu Cross yang tersedia dua pilihan transmisi dan varian premium package yang hanya tersedia dengan transmisi CVT. sama seperti sebelumnya, khusus untuk warna quartz white pearl, ada tambahan biaya Rp 1,5 juta. Sayangnya harga tersebut masih lebih mahal dibandingkan dengan Toyota Avanza. Dengan harga yang sedikit lebih murah, kalian bisa membeli tipe 1.5 G CVT dengan Toyota safety sense bila kita bandingkan dengan tipe sport CVT.

Bagaimana menurut kalian? masihkan terasa worth it untuk dibeli? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: