Geneva Motor Show 2019 : 15.000 Orang Minati Honda E-Prototype RWD EV

Geneva Motor Show 2019 : 15.000 Orang Minati Honda E-Prototype RWD EV
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan sosok Honda E Prototype EV? Yap, kabar mengenai kehadiran sosok konsep dari Honda ini sudah kami kabarkan seminggu yang lalu. Dan menariknya, Honda E Prototype ternyata menarik minat banyak pihak untuk memilikinya dalam bentuk produksi. Dan tak tanggung – tanggung, sudah ada belasa ribu orang yang menyatakan bahwa mereka minat pada sosok Honda E Prototype ini.

Mengutip kabar dari Carscoops, Honda E Prototype sendiri sebenarnya merupakan sebuah produk yang dikembangkan khusus untuk pasar Eropa. Dan saat ini, status dari Honda E Prototype sendiri sudah mencapai 90%, alias sudah mendekati versi produksi massalnya. Nah, masyarakat Eropa sendiri menyambut positif kehadiran Honda E Prototype yang menggunakan penggerak roda belakang ini. Dan hal ini ditandai dengan adnaya 15.000 orang yang berminat untuk memiliki Honda E Prototype RWD EV jikalau nantinya mobil ini masuk ke jalur produksi.

Nah, namun sayangnya kelimabelas ribu peminat ini masih belum bisa memesan sosok Honda E Prototype ini walaupun statusnya sudah 90% mendekati produksi. Pihak Honda kabarnya baru akan membuka keran pemesanan pada musim panas tahun ini. Honda E Prototype sendiri memang menjadi sebuah paket menarik untuk sebuah mobil listrik. Mengusung tagline sebagai ‘a blend of efficiency, performance, and usability that is perfect for urban environments‘, Honda menawarkan mobil ini dengan keunggulan di sisi styling, peforma, efisiensi, dan juga tentunya kramahan terhadap lingkungan.

Honda E Prototype juga memiliki teknologi pengisian daya yang memungkinkannya terisi 80% dari keadaan kosong hanya dalam waktu 30 menit saja. Dan keunggulan inilah yang nampaknya akan menjadi salah satu nilai jual dari Honda E Prototype. Selain itu, penempatan motor listrik di roda belakang yang membuat mobil ini menjadi sebuah RWD juga memberikan nilai tambah dalam hal driving dynamics. Versi produksi massal dari Honda E Prototype sendiri kabarnya bakal diperkenalkan resmi di Frankfurt Motor Show 2019 yang bakal dihelat bulan September tahun 2019 ini. Sedangkan unitnya bakal diproduksi pada penghujung tahun 2019.

Jadi, bagaimana menurut kalian sosok Honda E Prototype ini? Apakah kalian berharap sosok mobil listrik nan unyu ini juga suatu hari bakal dijual di Indonesia?

Read Prev:
Read Next: