Gathering Pengguna Wuling Confero di Pantai Ancol

Gathering Pengguna Wuling Confero di Pantai Ancol
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Wuling Motors Indonesia mengajak para pengguna produknya, yaitu pemilik Confero dan Confero S untuk berkumpul mengakrabkan diri dengan sesama pengguna lainnya di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara Sabtu 21 Oktober lalu. Selain sebagai ajang silaturahmi dan kumpul keluarga, acara yang bertajuk “Wuling Family Gathering Day” yang dihadiri oleh 155 keluarga ini sekaligus menjadi tempat bagi Wuling Motors untuk menyerahkan secara simbolis, 16 unit Confero S kepada konsumen asal Jabodetabek yang telah memesan sebelumnya.

“Program ini merupakan wujud apresiasi dan rasa terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih MPV pertama kami, walaupun pada saat itu belum resmi diperkenalkan ke publik. Oleh karena itu, di tengah-tengah acara bersama keluarga Wuling ini, kami umumkan nama para pemenang dari campaign national sales pre-book yang dilakukan pada pertengahan tahun 2017 kemarin” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Pada saat itu, konsumen yang membeli Wuling, berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama mobil Wuling Confero S. Program ini berjalan di 15 kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Medan, Cirebon, Surabaya, Palembang, Kendari, Manado, Makassar, Magelang, Solo, Purwokerto, Sidoarjo, Malang dan Kediri.

Baca juga : Tahun Depan Wuling Cortez Meluncur di Indonesia

Dari acara pengundian ini, terpilihlah 3 nama yang berhak membawa pulang masing-masing 1 unit Wuling Confero S dengan pajak undian ditanggung pemenang. Acara pengundian yang dilakukan langsung di depan para undangan pemilik Wuling Confero yang berkumpul di Ancol ini sekaligus mengundi 50 pemenang smartphone dengan disaksikan oleh pihak dari dinas sosial, kepolisian setempat dan notaris.

Sebagai pemain baru di pasar otomotif Indonesia, Wuling cukup menyita perhatian dan mendapat sambutan karena harga dan fitur yang ditawarkan menarik. Namun beberapa pemilik Confero S tetap memberikan masukan dan saran agar produk Wuling ke depannya bisa lebih baik lagi. “Kalau harga sudah ok, mungkin harus ada varian dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, misalnya 1.200 cc, dan diharapkan dealer dan bengkel resminya diperbanyak, juga mudah mendapatkan spare part” jelas bapak Nurwahim (45 tahun) asal Tangerang yang menggunakan. Confero S.

Berbicara penjualan, sejak pertama kali dirilis hingga bulan September 2017 kemarin, Wuling telah membukukan penjualan Confero dan Confero S sebanyak 2.212 unit. Bagaimana pendapat anda dengan produk Wuling Motors Indonesia ini? Dibawah ini video pendapat para pengguna Wuling Confero yang berhasil kami temui.

Read Prev:
Read Next: