Garuda Mataram Motor Resmikan Fasilitas Terpadu Audi

by  in Audi&Berita&Merek Mobil
Garuda Mataram Motor Resmikan Fasilitas Terpadu Audi
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam membeli sebuah mobil, ada beberapa pertimbangan yang perlu kita pikirkan. Baik mobil itu sendiri, asuransi, hingga pada layanan pasca pembelian. Dan poin terakhir tersebut adalah hal yang krusial dan membuat banyak merk mobil baru dipandang sebelah mata oleh calon konsumennya. Nah, beda halnya dengan Audi yang baru saja meresmikan fasilitas terpadu mereka kemarin.

PT Garuda Mataram Motor (GMM) yang menjadi agen pemegang merk Audi di Indonesia baru saja meresmikan kembali fasilitas Audi di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Fasilitas ini sendiri berisikan layanan 3S yaitu Sales, Service dan Sparepart, serta beberapa layanan istimewa lain berstandar Audi. Dalam peresmian ini sendiri turut hadir juga Presiden Direktur dari PT Indomobil Sukses International yaitu Bapak jusak Kertowidjojo yang didampingi oleh Presdir PT GMM, Andrew Nasuri, COO dari PT GMM, Jonas Chendana, serta disaksikan pula oleh Importer/Dealer Network & Business Development Region Overseas South East Asia Pacific dari Audi AG Jerman yaitu Christine Rudolf.

Dalam sambutannya, Andrew Nasuri menyebutkan bahwa showroom terbaru dari Audi di jalan MT Haryono ini merupakan bukti bahwa merk Audi masih eksis. Fasilitas baru ini sendiri dilengkapi dengan ruang yang memadai untuk memamerkan display mobil – mobil Audi, dan juga layanan purna jual. Layanan 3S di fasilitas ini sendiri berada di lantai dasar dari indomobil Tower dengan luas area mencapai 900 meter persegi. Di dalam fasilitas ini sendiri terdapat 9 mobil display dari Audi, dan ada tiga area kerja plus area layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan. Fasilitas ini sendiri mampu menampung sebanyak 12 mobil Audi.

Andrew menambahkan, pihaknya yakin merk Audi memiliki konsumen dan penggemar yang tersendiri. Pihaknya mengakui walaupun pangsa pasarnya spesfik, namun pihaknya masih terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang baik di Indonesia. Andrew juga meyakini jika merk Audi sendiri memiliki prospek yang bagus di masa depan, khususnya untuk wilayah Indonesia. Oiya, Fasilitas Audi di MT Haryono ini sebenarnya tak sepenuhnya baru, karena sebelumnya fasilitas ini adalah Audi Center MT Haryono, yang dibangun di tahun 2003. Namun seiring waktu, lokasi yang sama dilebur menjadi Indomobil Tower, dan Audi mendapatkan area di lantai dasar dari gedung tersebut.

Jadi, bagi kalian yang mencari lokasi pelayanan maupun penjualan Audi di kawasan MT Haryono Jakarta, maka kalian punya satu lokasi yang bisa kalian tuju. Kalau menurut kalian bagaimana? Yuk sampaikan komentar kalian di bawah.

Read Prev:
Read Next: