Foto SUV Rolls Royce Cullinan Resmi Beredar !

by  in  Berita & Merek Mobil
Foto SUV Rolls Royce Cullinan Resmi Beredar !
0  komentar

AutonetMagz.com – Rolls Royce selaku pabrikan yang biasanya membuat berbagai sedan maupun coupe ultra luxury itu baru baru ini dikabarkan sedang membuat SUV ultra luxury . SUV yang nantinya akan dinamakan dengan Royce Cullinan itu nantinya akan ditujukan untuk melawan rival terdekatnya yaitu Bentley Bentayga sekaligus meramaikan pasar SUV yang sedang meroket akhir akhir ini.

Tentunya kita sudah pasti penasaran, bagaimana sih bentuk si Rolls Royce Cullinan ini? Nah nampaknya kita dan dunia tidak perlu lagi berlama lama menunggu foto foto spyshot dari Rolls Royce Cullinan ini karena baru saja Rolls Royce meluncurkan gambar resmi dari sang cikal bakal SUV milik Rolls Royce ini

rolls-royce-cullinan

Walaupun masih diselubungi dengan stiker camouflage, bentuk dan rupa Cullinan ini nampaknya sudah bisa diinterpretasikan secara kasat mata. Secara kasat mata apabila dilihat secara seksama, terlihat garis garis mengotak dan grill yang cenderung kaku sehingga membuat Cullinan ini bentuknya seperti Rolls Royce Phantom yang dimodifikasi menjadi sebuah SUV.

Menurut CEO Rolls Royce, Torsten Müller-Ötvös, project Cullinan ini adalah hal yang sangat exciting bagi Rolls Royce karena memang ini adalah kali pertama Rolls Royce membuat SUV yang dimana ini sangat penting untuk mempertahankan desain original Rolls Royce sementara menggabungkan desain SUV yang tangguh dengan ciri khas penggerak empat rodanya.

cullinan

Sementara itu jika ditilik dari spesifikasi mesin dan fitur fitur yang diusung, memang belum ada bocoran data resmi dari Rolls Royce, namun menurut analisa kami nampaknya ia akan memboyong mesin V12 milik Phantom atau Ghost dan memiliki fitur dan kelengkapan yang kiranya tak jauh berbeda dengan dua saudaranya tersebut.

Bagaimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: