Teaser Toyota Camry 2018 Beredar, Makin Sporty?

by  in  International & Mobil Baru & Toyota
Teaser Toyota Camry 2018 Beredar, Makin Sporty?
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa generasi terakhir, Toyota Camry di sini dikenal sebagai sedan mewah yang biasa dipakai untuk mengantar big boss atau bahkan menteri, setelah sebelumnya mobil menteri identik dengan Volvo. Salah satu transformasi Camry yang terbaik adalah pada generasi sebelum sekarang, terutama yang 3.500 cc V6. Wibawa sedan besar Camry generasi tersebut masih kental sampai sekarang, setidaknya untuk mereka yang tidak mampu beli Lexus.

Nah, berhubung usia Toyota Camry kini sudah cukup matang dan layak untuk segera dapat generasi penerus, Toyota sudah melakukannya. Generasi teranyar dari Camry sedang digodok oleh Toyota Amerika, dan sedikit teaser dari Toyotaa Camry 2018 sudah disebar oleh mereka. Impresi pertama? Kalau melihat garis yang demikian, tarikan garis Camry baru ini terlihat lebih seperti sepatu jogging untuk lari pagi daripada sepatu pantofel untuk ketemu mitra bisnis.

detail-toyota-camry-2018

Lihat saja sosok bagian belakang yang dipamerkan ini. Lampu belakang pipih dengan LED stripe baru benar-benar tak ada mirip-miripnya dengan Toyota Camry yang sekarang. Ventilasi udara itu pun jarang-jarang buat sebuah Camry, tapi itu palsu kok. Di bagasi, menempel spoler kecil yang didesain seperti duck tail.

Sementara bagian mukanya memang belum ditampakkan secara resmi, namun Toyota memberi sedikit indikasi kalau muka Toyota Camry terbaru akan mirip dengan apa yang mereka tampilkan di Toyota Camry Nascar. Yang terlihat cukup jelas adalah bentuk gril serta air dam depan yang seolah membentuk spindle grille ala mobil-mobil Lexus, namun dengan proporsi yang tak terlalu ekstravagan.

toyota-camry-nascar-2018-front-face

Dengan mengusung platform global Toyota TNGA, Toyota Camry 2018 versi Amerika mungkin akan menyediakan pilihan mesin turbo untuk pertama kalinya. Pilihan mesin lainnya masih samar, namun varian V6 dan hybrid tetap akan ada. Hmm.. Menarik, soalnya di kelas ini, kontestan Jepang yang kesan sportnya paling kental ya Mazda 6. Apa gaya sporty Toyota Camry bisa jadi hal yang menarik? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: