Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Harga Mulai 230 Jutaan!

by  in Mobil Baru
Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Harga Mulai 230 Jutaan!
0  komentar
Harga Honda BRV

Jakarta, AutonetMagz– Ini dialah yang kita tunggu-tunggu, crossover baru Honda BR-V sudah melakukan world premiere-nya pada acara Gaikindo IIAS 2015 yang bertempat di ICE BSD, dan tampilannya 90% mirip dengan render yang pernah kami pajang di artikel sebelumnya. Kabar baiknya, Honda BR-V ini memang masih berstatus mobil konsep, tapi PT. Honda Proscpect Motor selaku APM Honda di Indonesia berkata mereka sudah menerima pesanan BR-V mulai detik ini. Joss!

Mereka bisa bilang begitu, karena kami lihat Honda BR-V ini tidak seperti mobil konsep kebanyakan yang amat-sangat futuristik dan harus menunggu sampai lebaran monyet supaya masuk ke jalur produksi. BR-V sebenarnya juga futuristik, tapi malah kelihatannya sudah seperti versi siap jual dan sepertinya tahun depan BR-V akan muncul dengan wujud yang tak jauh beda, seperti Honda Mobilio di tahun lalu.

spesifikasi Honda BRV

Di berita sebelumnya, kami juga membeberkan interior BR-V, terima kasih banyak kepada pembaca kami yang bersedia berbagi, karena berbagi itu indah. Interiornya ala-ala Honda Jazz, jadi tak akan terlalu kaget saat melihatnya bagi para pengguna Jazz. Mau tahu spek mesin BR-V? Sama persis dengan Jazz dan Mobilio, 1.500 cc 4 silinder, tapi pilihan transmisinya adalah manual 6 percepatan dan CVT EarthDreams.

HPM memgabarkan bahwa harga Honda BR-V mulai 230 juta hingga 265 juta Rupiah, yang artinya sangat head-to-head dengan produk pesaing, Toyota Rush yang dari pertama kali muncul sampai sekarang lebih suka facelift daripada berubah model. Selain Rush, harga tersebut juga sepantaran dengan mobil lain seperti Honda HR-V tipe terbawah, Nissan Juke, Ford EcoSport dan Renault Duster.Honda BRV Indonesia

Dengan ini, konsumen Indonesia bakal siap kedatangan pemain baru di kelas SUV/crossover di bawah 300 jutaan. Desain baru, logo Honda, 7 tempat duduk, mesin yang sudah kita kenal dan beberapa hal lainnya jelas bisa mengalihkan perhatian dan isi dompet konsumen ke Honda. Apa komentarmu mengenai sosok Honda BR-V ini? Kamu berminat memesannya? Sampaikan opinimu di kolom komentar dan datang saja ke GIIAS kalau penasaran dengan wujudnya!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio