Mazda Luncurkan Mazda 2 Facelift dan CX-5 Improvement! Apa Saja Bedaanya?

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Luncurkan Mazda 2 Facelift dan CX-5 Improvement! Apa Saja Bedaanya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain mengadakan progam Mazda Power Drive, di kesempatan yang sama Mazda juga meluncurkan 2 mobil andalannya. Adapun mobil yang diluncurkan adalah Mazda 2 facelift dan CX-5 Improvement. Sadarkah anda, Mazda 2 yang anda lihat saat ini merupakan model yang sudah beredar sejak 2014 lalu, dengan beberapa kali facelift tentunya. Sementara Mazda CX-5generasi kedua ini sudah diluncurkan sejak 2018. Apa saja perbedaanya? mari kita bahas lebih lanjut!

Mazda 2 Facelift

Untuk Mazda 2, jika sebelumnya berkonsep lebih elegan, maka kali ini kembali menjadi sporty lagi. pada bagian eksterior, terdapat perbedaan berupa New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design, dan Red Accent on Rear Bumper. Sayangnya versi dengan gril tertutup ala mobil listrik tidak ikut dibawa kesini. Pada bagian interior, sisi upholstery menggunakan perpaduan Leather+Cloth Seat berwarna hitam dengan jahitan merah dan suede dengan stitching merah pada dasbor.

Aspek keselamatan juga ditingkatkan dengan Auto-dimming Mirror, Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), serta Driver Attention Alert (DAA). Beberapa fitur yang disebutkan tadi sudah pernah tersedia pada Mazda 2 GT versi awal. Oh ya, Tersedia dalam dua pilihan warna baru yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic. Untuk harganya, versi facelift ini dibanderol Rp 367,7 juta

Mazda CX-5 Improvement

Bersamaan dengan Mazda2 Hatchback, Mazda Indonesia juga menghadirkan pembaruan pada SUV andalannya, Mazda CX-5. Pada pembaruan kali ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 varian, yaitu Elite 2WD dan Kuro AWD. Pada varian Elite 2WD, lebih menonjolkan sisi elegan dari Mazda CX-5 dengan hadirnya Body Side Cladding yang sewarna bodi, New 19-inch Wheel Design, dan pilihan warna baru Platinum Quarts Metallic.

Sedangkan varian Kuro AWD dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels (berdesain sama dengan Elite) yang menonjolkan sisi sporty. Yang namanya improvement, tentunya ada penambahan fitur, seluruh varian Mazda CX-5 kini sudah dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, 10.25-inch Mazda Connect Display, dan USB Type-C Connectivity. Untuk harganya, varian elite dibenderol Rp 628,8 juta sedangkan varian Kuro dibanderol Rp 668,8 juta

Read Prev:
Read Next: