Foto Brosur Toyota Fortuner 2015 Bocor Lagi, Kali Ini Interiornya Mulai Kelihatan!

Foto Brosur Toyota Fortuner 2015 Bocor Lagi, Kali Ini Interiornya Mulai Kelihatan!
0  komentar
brosur toyota fortuner blur depan

AutonetMagz.com – Peluncuran All New Toyota Fortuner tinggal seminggu lagi, dan makin hari makin banyak info yang bisa diperas dari tempat peluncuran perdananya, Thailand. Forum HeadlightMag kali ini berhasil mendapatkan foto resmi yang diklaim sebagai All New Toyota Fortuner. Menurut sumber, slogan Fortuner baru adalah “New legend of the pride”.

Sayangnya, foto ini dibuat blur sehingga masih bikin penasaran. Tapi tak sulit sebenarnya untuk mengenali mobil ini sebagai Toyota Fortuner baru, baik itu dari depan maupun dari belakang. Kita masih bisa sedikit mengenali front fascia-nya yang Lexus wannabe, desain sampingnya yang khas berikut aksen floating roof pada pilar C dan D.

brosur toyota fortuner blur interior

Nah, ini yang bikin ingin tahu, soalnya mereka juga berhasil mendapatkan foto interiornya. Menurut laporan, sekitar 90 persen interior Fortuner akan mirip dengan Hilux baru, terlihat dari foto setirnya. Pada konsol tengah, ada dua aksen berwarna jingga yang berdiri tegak dan terdapat head unit bermonitor di tengahnya. Jok Fortuner baru berwarna cerah, dengan posisi bangku baris ketiga sedikit lebih tinggi dari yang lain seperti di bioskop.

Fitur-fitur Fortuner sudah pernah kami beberkan sebelumnya, di antaranya mencakup ABS, EBD, Brake Assist, TCS, HAC, VSC (Vehicle Stability Control), keyless entry, tombol start dan lain-lain. Di varian termahal bakal disematkan hingga 7 airbag yang membuatnya jauh lebih unggul daripada pendahulunya. Kalau saja boleh memohon, kami harap sunatan fiturnya minim saat Fortuner masuk sini, terutama soal fitur keselamatannya.

brosur toyota fortuner blur belakang

Mesin diesel GD baru akan menjadi jantungnya, sementara mesin bensinnya digosipkan masih pakai yang lama. Haduh, tinggal seminggu lagi sebelum peluncuran resminya, rasanya ingin langsung terbang ke Thailand saja untuk melihat seberapa besar revolusi Toyota Fortuner ini. Apa menurutmu tentang bocoran baru Fortuner ini, terutama sektor interiornya? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: