Ford dan RMA Buka Dealer Baru di Yogyakarta, Berikan Layanan Berstandar Global

by  in  Berita & Ford & Merek Mobil
Ford dan RMA Buka Dealer Baru di Yogyakarta, Berikan Layanan Berstandar Global
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada kabar gembira bagi anda para pemilik Ford yang berdomisili di Yogyakarta. RMA Indonesia sebagai agen pemegang Merek Ford di Indonesia, baru saja meresmikan dealer Ford baru di Yogyakarta. Dealer ini mengusung konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart) dengan standar global ala Ford. Sebagai informasi, dealer ini merupakan dealer Ford pertama di kota Yogyakarta dibawah kepengurusan RMA.

Apa Saja Fasilitasnya?

Bertempat di Jalan Cupuwatu, Sleman, dealer ini menempati bangunan berluas 2.200 m2. Tersedia ruang pamer (showroom) yang menampilkan beragam model Ford terbaru. Sementara dari sisi service, terepresentasikan melalui fasilitas bengkel yang lengkap, alat diagnostik kendaraan yang canggih, serta para teknisi yang berpengalaman. Ruang tunggu juga disediakan untuk pelanggan yang menanti kendaraannya saat ditangani.

Untuk sparepart, Dealer Ford 3S Yogyakarta melayani pemesanan dan penyediaan suku cadang original Ford untuk beragam mobil Ford. RMA Indonesia juga memberikan garansi atas pembelian suku cadang hingga 12 bulan atau 20.000 km untuk setiap pembelian dan pemasangan di seluruh dealer resmi Ford. Dari segi sales, Ford menawarkan berbagai program menarik dan jaminan after-sales yang menyeluruh, serta garansi untuk pembelian unit baru selama 36 bulan atau 100.000 km.

Cabang Lainnya

Selain Yogyakarta, lokasi gerai berkonsep 3S lainnya tersedia di Mampang (Jakarta), Tomang (Jakarta), Banjarmasin, Samarinda, Medan, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Selain gerai 3S, Ford juga memiliki 20 dealer berkonsep 2S (Service and Sparepart) yang tersebar di 24 kota di Indonesia. Kedepannya, RMA berencana untuk terus mengembangkan cabang-cabang baru di berbagai daerah potensial di Indonesia. 

Read Prev:
Read Next: