Toyota Avanza Luxury Akan Hadir 2 Juni Besok

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Toyota Avanza Luxury Akan Hadir 2 Juni Besok
0  komentar
toyota avanza luxury

Jakarta, AutonetMagz – Mobil keluarga terlaris di Indonesia mendapatkan varian tertinggi yang dibekali dengan fitur-fitur lebih lengkap untuk memanjakan penumpangnya. Ini adalah jawaban Toyota terhadap kompetitornya yang kini berlomba-lomba membuat mobil dengan varian ultimate seperti Honda Mobilio Prestige, Chevrolet Spin Activ dan Suzuki Ertiga Elegant.

Toyota Avanza Luxuy akan memiliki basis yang sama dengan Toyota Avanza Veloz yang memiliki tampilan eksterior yang lebih sporty. Namun terdapat sedikit tambahan body kit depan dan difusser belakang yang membuatnya tampil lebih sporty dan mewah. Sedangkan untuk fiturnya di bagian interior, Avanza akan mendapatkan tambahan-tambahan fitur yang membuatnya semakin canggih.

Fitur-fitur tersebut adalah head unit baru dengan teknologi touch screen, DVD player dan lengkap dengan kamera mundur. Dan tetap sama seperti Toyota Avanza Veloz, Toyota Avanza Luxury tetap mendapatkan steering audio control untuk menambahkan kenyamanan interior. Masih kurang puas juga? Toyota juga menyediakan mounted monitor untuk penumpang belakang sebagai tambahan opsional.

Nah jika anda tertarik, tidak ada salahnya mengambil Toyota Avanza varian tertinggi ini, karena dengan harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan varian yang ada saat ini, sepertinya cukup worthed.

Read Prev:
Read Next:
  • alexander

    tanpa mengurangi respek, buat apa yoyota ngeluarin varian avanza yang katanya luxury hanya karena penambahan komponen yg kurang/hampir tidak ada gunanya, bahkan gampang dibeli di bengkel variasi dengan kualitas yang lebih bagus.. coba jika yoyota menambahkan fitur immobilizer untuk avanza, pasti banyak yang suka

  • dino

    drpd mmc ga jelas coba deh AVANZA VELOZ dibikin bagus sekalian dong TAM.
    Uda 9tahun enginenya di ganti lah versi terbaru ato ga pk mesin 1NZFE tp tetep penggerak roda belakang (RWD)
    ban+velg uda 195/55-16 biar rada prestige dikit
    jgn hanya tilt stering tp telskopic juga stirnya
    kemudian kursi driver bs ajustable tinggi/rendah posisinya krn org asia rata2 tidak terlalu tinggi
    lalu penting bgt nich defoger kaca depan krn pengalaman sy pk avz 1500cc gen1 kacanya berembun walaw sudah pk ac jd repot aja kalo nyetir sendri sembari ngelapin kaca depan (ky jaman kijang super taun 90an)
    jgn hanya ABS tp di+EBD&BA
    shock&per nya di ksh yg bagus gitu model TRD spy ga mantul2/membal
    lampu depan proyektor lah (uda ga jaman reflektor)
    jangan lupa juga tombol/indikator econ nya
    kalo komplit ky spek di atas hrg 200jt lebih pasti sy yakin bnyak yg beli tanpa pkir panjang