Fiat 500 S Diluncurkan di Indonesia

Fiat 500 S Diluncurkan di Indonesia
0  komentar

Fiat 500 S Launching IndonesiaJakarta, AutonetMagz –  PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor Fiat di Indonesia hari ini meluncurkan Fiat 500 S sebagai varian paling sporty dari keluarga Fiat 500, selain peluncuran mobil ini, Fiat sekaligus membuka ajang Fiat Expo di Kemang Village terhitung mulai hari ini, Selasa 29 April hingga Minggu 11 Mei mendatang. Dengan hadirnya varian 500S, kini Fiat 500 Indonesia memiliki 3 buah varian yang terdiri dari Fiat 500C, Fiat 500 Lounge dan Fiat 500S.

Fiat 500S Indonesia

Fiat 500 Sporty memiliki perbedaan pada model eksteriornya yang kini dibuat lebih sporty dengan bumper baru yang memiliki desain lebih pendek dan rumah fog lamp hitam terpisah. Dengan model baru ini kesan sporty dari Fiat 500 lebih ditonjolkan dibandingkan dengan varian standar yang memiliki garis chrome mengikuti model Fiat 500 di era tahun 60-an.

Fiat 500 S Indonesia warna putih

Bagian belakangnya juga mengalami ubahan yang cukup berkesan dengan menggunakan bumper model baru yang lebih sporty lengkap dengan diffusser dan dua buah lampu reflektor di bagian kanan kirinya. Selain itu, mobil ini juga memiliki velg berdesain lebih sporty lengkap dengan logo 500 berwarna merah dan tentunya side skirt yang membuat penampilan mobil menjadi lebih sporty.

Interior Fiat 500S

Masuk ke dalam interior dan kap mesin nampak tidak ada ubahan, namun meskipun tidak ada ubahan, Fiat 500 Indonesia memiliki kelengkapan yang sama sekali tidak dikurangi dari versi Eropa. Umumnya APM selalu mengurangi fitur-fitur mobil ketika hendak di impor, namun tidak dengan Fiat. Maka dari itu Fiat Indonesia berani mengatakan bahwa mobil ini memiliki tingkat keselamatan yang sama dengan versi yang diuji coba di Eropa. Btw, Fiat 500 ini meraih 5 bintang pada Euro NCAP loh!

Mau coba langsung? Buruan gih ke Kemang Village!

Read Prev:
Read Next: