Beginilah Render Mazda2 2015 Versi Produksi

by  in  International & Mazda
Beginilah Render Mazda2 2015 Versi Produksi
0  komentar

2015 Mazda2 designAutonetMagz – Belum lama ini Mazda menunjukan gambar Mazda Hazumi Concept yang diperkirakan akan menjadi generasi penerus dari Mazda 2 di masa mendatang. Ternyata tidak perlu menunggu lama, seorang digital render artist yang menamakan dirinya designrm sudah membuat soekulasi render melalui rekayasa digital, perkiraan tampang Mazda 2 2015 edisi produksi massal.

Mazda2 2015

Tampang depannya memiliki grille yang sama dengan Mazda 3 dan Mazda 6 hanya saja dengan ukuran yang lebih kecil, sehingga gap antara bumper bawah masih terlihat. Bagian belakangnya membuat kami curiga apa mobil ini nantinya hanya sekedar facelift belaka atau bena-benar dibuat all new model. Ternyata setelah kami bandingkan apple-to-apple dengan angle yang sama, mobil ini memiliki banyak perbedaan, sehingga dapat disimpulkan ini adalah model yang sama sekali baru.

Mazda2 nantinya akan menjadi mobil murah pertama yang mengusung teknologi SKYACTIV, teknologi ini akan memberikan tenaga dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya. Makin gereget aja nih Mazda2.

Read Prev:
Read Next: