Mercedes Benz U Class Concept Akan Menjadi Varian Paling Mewah Mercedes Benz

Mercedes Benz U Class Concept Akan Menjadi Varian Paling Mewah Mercedes Benz
0  komentar

Mercy U 600AutonetMagz – Mercedes Benz rupanya sedang mempersiapkan varian termutakhir yang akan menjadi varian teratas dari range seluruh Mercedes Benz Indonesia. Yup, mobil ini akan memiliki banderol harga paling mahal dibandingkan dengan model-model yang ditawarkan Mercedes Benz.

Mercedes Benz U ClassSebenarnya ini adalah saat yang tepat untuk Mercedes Benz bermain di kelas Ultra Luxury, karena brand Jerman seperti BMW sudah sukses dengan Rolls-Royce dan VW dengan Bentley-nya. Mercedes Benz pernah mencoba melalui Maybach namun hasilnya kurang meyakinkan.

Mercedes Benz U Class PriceAkhirnya, kini Mercedes Benz mencoba untuk membuat sebuah mobil konsep Mercedes Benz U Class yang diambil dari kata “uppig” yang memiliki arti “mewah”. Mobil ini memiliki desain yang lebih panjang dan lebar jika dibandingkan dengan Mercedes Benz S Class LWB sekalipun, bahkan wheelbasenya lebih panjang dari Mercedes Benz Flying Spur namun sedikit lebih pendek dibandingkan dengan Rolls Royce Ghost.

Mercedes Ulus PrototypeU Class memiliki panjang 5.390 mm, panjang wheelbase 3.175 mm. Dibalik kap mesinnya akan disematkan mesin 6.000 cc V12 berpenggerak roda belakang. Soal harga, Mercedes Benz mencoba mengambil pasar tengah antara Mercedes Benz S Class dan Bentley Flying Spur yang tidak memiliki rival di angka 150.000 US Dollar. Rencananya mobil ini akan diwujudkan dalam versi produksi di tahun 2021. Masih lama ya…]

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.