Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Kota Bandung

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Kota Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu acara yang bersifat nasional, Festival Avanza-Veloz Sebangsa kembali melanjutkan perjalanannya ke kota lain. Dan kota berikutnya yang dihadiri oleh acara ini adalah kota Bandung. Yap, Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-10 dimana pada Sabtu, 16 November 2019 kemarin PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Sebangsa Festival di kota Bandung selama dua hari hingga Minggu, 17 November 2019.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Bandung sendiri dilaksanakan di Trans Studio Mall Bandung dan dihadiri tak kurang dari 5.000 orang peserta. Seperti pelaksanaan di beberapa kota lain, Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota bandung dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada hari Sabtu, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Bandung. Selain mengunjungi Monumen Bandung Lautan Api di kecamatan Regol. Peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Kiara Artha Park di wilayah Kiaracondong.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival seperti zona Jajanan Sebangsa dan juga zona Dolanan Sebangsa. Zona Tampil Sebangsa juga dihadirkan untuk pengunjung bisa berfoto ria sembari melakukan berbagai pose. Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa di siang hari. Untuk hari kedua, Sebangsa Festival masih terus memberikan berbagai aktivitas dan hiburan bagi warga Bandung seperti kompetisi PUBG, Zumba Party, dan K-Pop Dance dan juga konser Tulus.

Tak terasa perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-10 setelah kami selenggarakan untuk pertama kalinya di kota Medan pada Agustus lalu. Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa senantiasa mendapat sambutan baik dari 80.000 masyarakat Indonesia, khususnya dari masyakat kota Bandung yang lebih dari 5.000 diantaranya telah mengikuti rangkain acara festival sejak hari pertama. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Bandung yang telah berpartisipasi aktif dalam mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara pada Sebangsa Festival. ” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Apa ada diantara kalian yang ikut ambil bagian di acara tersebut?

Read Prev:
Read Next: