Daihatsu Umumkan Kerjasama Dengan Candra Badminton Center

by  in Berita&Daihatsu&Merek Mobil
Daihatsu Umumkan Kerjasama Dengan Candra Badminton Center
0  komentar

AutonetMagz.com – Sesuai dengan tagline mereka yaitu ‘Daihatsu Sahabatku’, pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia dengan memproduksi produk dan layanan yang berkualitas. Namun tak sampai disana, pabrikan ini juga aktif dalam beberapa kegiatan Brand Social Responsibility, yang salah satunya melibatkan bidang olahraga.

Yap, pihak ADM juga menunjukkan komitmennya terhadap bidang olahraga, khususnya adalah cabang Bulutangkis alias Badminton. Mengapa Bulutangkis? Pihak ADM menyebutkan bahwa ada dua alasan utama mengapa pihaknya concern dengan cabang olahraga ini, yaitu karena Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan disukai di Indonesia. Dan selain itu, Bulutangkis juga telah melahirkan banyak juara dunia yang mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia. Nah, pihak ADM sendiri memandang bahwa cabang olahraga ini sangat besar potensinya, sehingga mendukung cabang olahraga ini dalam beberapa bentuk dukungan.

Bentuk dukungan pertama yang dilakukan oleh pihak ADM adalah dengan menyelenggarakan turnamen bulutangkis, yang salah satunya adalah Daihatsu Indonesia Masters 2018 yang sudah dihelat pada bulan Januari 2018 lalu di Jakarta. Selain itu, pihak Daihatsu juga rajin menggelar turnamen lokal dalam tiga tahun terakhir yang bertajuk Daihatsu Astec Open. Turnamen ini sendiri menjadi wadah bagi para pemain muda dan berbakat untuk unjuk gigi dan menunjukkan potensinya, karena turnamen ini juga menggandeng pihak PBSI. Nah, selain turnamen – turnamen yang digelar, pihak ADM juga menunjukkan dukungan lain baru – baru ini, yaitu dengan meresmikan Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center.

Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center sendiri bertembat di Tangerang, dan baru pada tanggal 4 juni 2018 kemarin diresmikan. Dalam peresmian tersebut turut hadir Menpora, Bapak Imam Nahrawi, Menteri BAPPENAS, Bapak Bambang PS Brodjonegoro, Presdir Astra Internasional, Bapak Prijono Sugiarto, Direktur PT Astra International, Bapak Bjony Bunarto, GM Daihatsu Motor Company, Ichiro Osaki, jajaran pengurus Klub Candra Wijaya, Jajaran Manajemen ADM, dan juga Astra International – Daihatsu Sales Operation. Presdir ADM, Tetsuo Miura menyebutkan bahwa apa yang mereka lakukan ini sebagai langkah untuk dapat melahirkan dan mengembangkan para atlit muda berbakat untuk bisa bermain di kancah nasional dan internasional.

Tentunya hal ini menjadi langkah yang positif, apalagi negeri kita tercinta juga menjadi negeri yang sangat diperhitungkan untuk cabang olahraga Bulutangkis. Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: