Kupas Perbedaan DFSK Glory i-Auto Tipe Prime & Intelligent

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
Kupas Perbedaan DFSK Glory i-Auto Tipe Prime & Intelligent
0  komentar

AutonetMagz.com – Seiring dengan masuknya informasi mengenai harga jual dari DFSK Glory i-Auto di Bandung yang mencapai 344 jutaan Rupiah, beberapa informasi mengenai tipe dan spesifikasi DFSK Glory i-Auto pun juga muncul. Nah, ada 2 varian yang ditawarkan oleh Sokonindo Automobile untuk DFSK Glory i-Auto, yaitu Prime dan juga Intelligent. lantas, apa perbedaan keduanya? Mari kita kupas setajam cutter.

Berhubung keduanya hanya berbeda varian saja, maka secara dimensi dan juga spesifikasi mesin dipastikan sama persis. Perbedaan yang kentara pada keduanya mulai terlihat di kaki – kaki. DFSK Glory i-Auto Prime menggunakan velg 17 inci dengan profil 225/60 dan velh berwarna gun grey. Sedangkan tipe Intelligent menggunakan velg 18 inci dengan profil 225/55 alias lebih tipis dan velg aluminum yang lebih sporty. Di sisi pencahayaan, DFSK Glory i-Auto Prime masih menggunakan lampu halogen sedangkan tipe Intelligent sudah menggunakan lampu LED, plus foglamp LED dan cornering light. Dua varian ini sudah mendapatkan spion elektrik dengan heater, namun yang ada kamera 360 hanya di tipe Intelligent.

Sedangkan tipe Prime hanya mendapatkan kamera mundur biasa. Masuk ke sisi dalam, DFSK Glory i-Auto mendapatkan head unit ala floating dengan ukuran 9 inci beresolusi HD, hanya saja di varian intelligent dilengkapi dengan i-Talk Voice Recognition. Sedangkan di tipe Prime tidak ada. Tipe Intelligent mendapatkan jok elektrik 6 arah untuk pengemudi dan 4 arah untuk penumpang depan yang kesemuanya tidak ada di tipe Prime. Sedangkan untuk panoramic sunroof-nya, tipe Intelligent bisa dibuka dengan perintah suara, sedangkan tipe Prime juga bisa, asalkan anda menyuruh orang di sebelah anda untuk membukanya secara manual.

Oiya, sedikit terlewat, DFSK Glory i-Auto Intelligent mendapatkan rem cakram depan dan belakang dengan kaliper berwarna merah. Supaya apa? Supaya racy. Sisanya, apa yang ada di tipe Intelligent juga bisa ditemui di tipe Prime. Sebut saja 4 buah airbags, lampu dengan pengatur ketinggian, lampu belakang LED, LED DRL, Dua buah knalpot, material soft touch di interior, panel kayu, AC Auto, hingga jok kulit. Fitur keamanannya juga sama, seperti TPMS, ABS, EBD, BA, HHC, dan keyless entry. Jadi, perbedaan keduanya memang banyak di teknologi tambahan saja.

Nah, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: