Eurokars Raih Prestasi Penjualan Yang Positif di Awal 2018

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Eurokars Raih Prestasi Penjualan Yang Positif di Awal 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada Hari Rabu, 23 Mei 2018 kemarin pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) baru saja mengadakan acara Buka Bersama yang juga sekaligus menjadi pengumuman atas capaian mereka di awal tahun 2018 ini. Pihak EMI sendiri mengadakan acara ini di Roosevelt Cafe, The Goodrich Suites di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini turut hadir adalah jajaran manajemen dr pihak EMI seperti Presdir PT EMI, Roy Arman Arfandy, Direktur Sales & marketing & PR PT EMI, Ricky Thio, serta Customer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan bersama jajaran manajemen PT EMI lainnya. Pada kesempatan ini, Roy menyebutkan bahwa pihaknya sangat bangga melihat perkembangan merk Mazda di bawah pihak PT EMI. Beliau mengatakan, sejak pengambil alihan Mazda pada tahun 2017, pihaknya bekerja keras untuk bisa menyesuaikan segala hal, mula dari pilihan produk hingga pada jaringan distribusi Mazda yang kesemuanya bertujuan untuk memperkuat merk Mazda di Tanah air. Dan di awal tahun 2018 ini mereka sudah mulai melihat hasil dari usaha mereka tersebut.

Hasil yang kami maksud sendiri adalah capaian penjualan ritel yang ada di angka 1.437 unit pada kuartal pertama tahun 2018 ini. Capaian tersebut melonjak dari angka 444 unit di periode yang sama di tahun 2017 silam. Jika dilihat presentasinya sendiri cukup memuaskan, yaitu di angka 223,6% peningkatannya. Roy menambahkan, bahwa selama 2017 pihaknya berfokus pada peningkatan efisiensi dan efektivitas dari segala sumber milik PT EMI, sedangkan pada 2018 pihak PT EMI bisa berfokus pada pengembangan merk Mazda guna mencapai target yang baru yang mereka canangkan di tahun 2018 ini. Pada kesempatan ini pihak EMI juga menyampaikan apresiasi pada para Media.

Nah, menghadapi momen mudik lebaran, pihak PT EMI pun masih setia melayani konsumen Mazda dengan mempersiapkan program khusus yaitu Mazda Lebaran Campaign 2018. Mazda Lebaran Campaign 2018 sendiri memiliki tujuan untuk memastikan mobil – mobil Mazda milik Konsumen berada dalam kondisi prima dan siap digunakan untuk menjalani arus mudik dan arus balik. Dengan jaminan tersebut, maka rasa aman dan rasa nyaman bisa dihadirkan pada konsumen Mazda di Indonesia. Pihak EMI sendiri akan mengadakan Mazda Lebaran Campaign 2018dalam dua periode, yaitu tanggal 1 hingga 31 Mei dan 1 hingga 30 Juni 2018 pada jaringan Mazda di Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Sumatera, dengan Lebaran Siaga yang berlangsung pada tanggal 10 hingga 20 Juni 2018.

Jadi, bagi kalian yang menggunakan mobil Mazda untuk keperluan Mudik bulan Depan, jangan lupa manfaatkan Mazda Lebaran Campaign 2018 yang diadakan oleh pihak PT EMI ini. Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: