Ehem, Nissan Serena C27 2018 Tertangkap Kamera di Bandung!

Ehem, Nissan Serena C27 2018 Tertangkap Kamera di Bandung!
0  komentar

AutonetMagz.com – Di antara jajaran produk Nissan yang terbaru di luar sana, jujur saja kami penasaran dengan Nissan March/Micra baru, Nissan Rogue facelift, Nissan Kicks, Nissan Serena C27, Nissan Terra dan pastinya Nissan GT-R baru. Sayangnya, Nissan Motor Indonesia kurang bisa diandalkan dalam membawa mobil-mobil teranyar dari luar sana ke sini. Hanya ada March dan Grand Livina yang membosankan dan tidak bikin penasaran akan pembaruannya.

Tentu kami harap Nissan Indonesia bisa segera keluar dari paceklik mereka sendiri yang amat sangat kekurangan model baru. Untungnya, ada angin segar datang ke kotak masuk kami. Di daerah Cikalong, Bandung, tertangkap sesosok MPV roti tawar berpintu geser yang diduga kuat sebagai Nissan Serena C27 2018, alias Serena generasi baru. Nah, begitu dong, kan jadi seru kalau Nissan ikutan main dan tidak jadi silent reader saja.

Bagian muka ditutupi dengan stiker hitam, khususnya di bagian logo dan lampu depan. Tidak apa-apa, kami sudah berjumpa dengan sosok aslinya di Jepang dan kami harus akui, model Serena ini jadi lebih sporty dan agresif berkat headlamp terpisah yang bertingkat seperti halnya Elgrand, Vellfire dan Voxy. Bumper minimalis, dan V-Motion grille khas Nissan punya tarikan garis yang selaras dengan garis detail di kap mesin.

Untuk pertama kalinya, Nissan Serena C27 2018 punya pilihan warna two tone buat konsumen. Mobil yang tertangkap kamera di Bandung ini hanya single tone, tapi siapa tahu Nissan Indonesia bakal menawarkan varian two tone kan? Tidak seperti Serena lawas, lampu belakang Nissan Serena C27 tidak benar-benar menyentuh atap biar desainer Nissan bisa menambahkan detail floating roof di pilar D. Menurut Nissan, pilar A Serena baru lebih tipis daripada Serena lama, demi meningkatkan daya pandang.

Di tempat asalnya, Nissan Serena C27 2018 baru bertabur banyak fasilitas yang menarik seperti kamera 360 derajat, jok Zero Gravity, pintu geser dengan sensor ayunan kaki di area kolongnya, Intelligent Park Assist dan yang paling canggih adalah teknologi semi-autonomous Nissan yang disebut ProPILOT. Fitur yang terakhir kami tidak yakin bakal ada di Nissan Serena spek Indonesia, tapi yang lainnya sih berharap saja. Apa ekspektasimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: