Dukung Industri Otomotif Listrik, Mandiri Tunas Finance Hadir di PEVS 2022

Dukung Industri Otomotif Listrik, Mandiri Tunas Finance Hadir di PEVS 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Mandiri Tunas Finance (MTF) adalah salah satu perusahaan multifinance terbesar yang ada di Indonesia. MTF melayani masyarakat Indonesia terutama dalam hal pembiayaan kendaraan sejak 2009. MTF sampai saat ini secara konsisten fokus melayani pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna. Pada ajang Perklindo Electric Vehicle Show 2022, MTF memberiikan penawaran khusus dan penawaran menarik lainnya dari multiguna atau CashAja.

Ada Promo Apa Saja?

Sebagai perusahaan multifinance milik anak bangsa, Mandiri Tunas Finance terus mendukung pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif, khususnya mobil listrik. Oleh karena itu, Mandiri Tunas Finance turut berpartisipasi dan mendukung suksesnya acara Perklindo Electric Vehicle Show 2022. Acara ini berlangsung dari tanggal 22 – 31 Juli 2022 di Jakarta International Expo Kemayoran. Tujuan dari acara tersebut ialah sebagai wadah berkumpulnya kendaraan listrik agar bisa banyak dikenal oleh masyarakat.

Pada pameran kali ini, promo yang ditawarkan oleh Mandiri Tunas Finance dalam Perklindo electric vehicle show 2022 ialah penawaran khusus untuk pembelian mobil baru. Seperti bunga mulai 0% berlaku tenor selama 1 tahun dan DP mulai 10% serta tenor panjang sampai 7 tahun. Selain itu, MTF juga memberikan promo khusus pembelian multiguna (CashAja) dengan bunga mulai 0,53% per bulan dan cashback sebesar Rp 1 juta. Tidak lupa MTF juga memberikan hadiah menarik lainnya yang bisa langsung didapatkan oleh pengunjung di Hall C3 booth MTF.

Kata Sambutan

Puji syukur kali ini MTF dapat turut berpartisipasi dan menjadi satu-satunya official leasing partner yang mendukung pada Perklindo Electric Vehicle Show 2022 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pemerintah dalam rangka mengembangkan penjualan industri mobil listrik agar semakin hari semakin meluas dan digemarioleh masyarakat Indonesia. MTF meyakini potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan, oleh karena itu diharapkan dengan adanya event ini kami dapat terus memenuhi kebutuhan customer setia MTF terutsms ysng ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik terntunya secara fast & easy.” ujar Pinohadi G. Sumardi selaku Direktur Utama MTF.

Sementara, Wiliam Francis selaku Direktur MTF mengatakan “terima kasih atas segala dukungan, inovasi, sinergi, serta kolaborasi dari seluruh pihak yang terlibat dan menjadi pertner APM MTF. Tak lupa kami ucapkan terima kasih tentunya kepada masyarakat Indonesia yang selalu menjadi customer setia MTF dan telah memberikan kepercayaan kepada MTF sebagai multifinance pilihan anda. Semoga dengan keikutsertaan MTF dalam PEVS 2022 dapat menambah minat masyarakat terhadap industri mobil listrik, dan MTF dapat terus memberikan promo khusus dan menarik lainnya untuk masyarakat Indonesia.”

Read Prev:
Read Next: