BMW Astra Sukses Jalankan Turnamen Golf Joycup 2022

by  in Berita&BMW&Event
BMW Astra Sukses Jalankan Turnamen Golf Joycup 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Aktivitas bermain golf belakangan ini mulai mengalami pertumbuhan penggemar. Baik yang main hanya karena penasaran, main karena hobi atau ingin meniti karir jadi atlet golf profesional pun menikmati aktivitas ini. Tentu ini membuka banyak peluang untuk sejumlah pihak yang memang ingin mendukung pertumbuhan golf dalam negeri. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan turnamen golf.

Lihat saja BMW Astra, mereka kembali menyelenggarakan turnamen golf bagi para pelanggan loyal pada tanggal 7 Juli 2022 di Royale Jakarta Golf Club. Setelah sukses dengan turnamen golf serupa di tahun 2021, tahun ini Joycup menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC). WAGC merupakan turnamen golf amatir terbesar di dunia yang diikuti oleh lebih dari 40 negara di seluruh dunia, jadi ini bisa dibilang kompetisi yang bergengsi.

Diawali Babak Eliminasi, Pemenang Maju Wakili Negara

Sistem penyisihan dalam kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia, di mana pemenang dari lima flight handicap akan mewakili negara mereka sebagai tim dan individu dalam flight mereka. Jumlah peserta yang ikut adalah 144 orang, terdiri dari pelanggan loyal dan partner BMW Astra. Peserta pun terdiri dari bermacam-macam latar belakang, dari yang main karena hobi, amatir atau yang sudah lama berlatih golf.

Acara konfrensi pers Joycup yang dilakukan tanggal 6 Juli 2022 di BMW Astra Cilandak ini dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan Operation Manager BMW Astra Used Car Terry Tham.

Sanfrantis Tanu sampaikan, “Melihat antusiasme pelanggan setia kami atas Joycup tahun 2021, BMW Astra kembali menyelenggarakan Joycup tahun ini. Hal yang istimewa di tahun 2022 ini adalah Joycup menjadi bagian dari WAGC di mana lima flight handicap terbaik akan menjadi kandidat perwakilan Indonesia di kancah internasional. Semoga hal ini dapat menambah antusiasme, kegembiraan pelanggan setia BMW Astra yang mengikuti Joycup 2022, dan menjadi ajang berkumpul antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan.”

Hadiah dan Sponsor Joycup 2022 BMW Astra

Dalam acara Joycup 2022 ini, BMW Astra telah menyiapkan hadiah hole-in-one berupa BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i M Sport, dan BMW 528i Luxury 2016 yang berstatus Certified Used Car. Selain itu juga disediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, merchandise original BMW, smartwatch, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat-alat elektronik, dan satu hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Ayla.

Joycup: BMW Astra Golf Tournament bekerja sama dengan berbagai rekan bisnis seperti Astra Credit Company, LLumar, Asuransi Astra, KKB BCA, Maybank Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, CIMB Niaga Finance, Orico Balimor Finance, Clipan Finance, BRI Finance, Asuransi Raksa, Asuransi Videi, Belfoods, You C 1000, Bali Hai, Madcoco, Stuja Coffee, dan NPURE Sunscreen.

Read Prev:
Read Next: