DFSK Luncurkan Gelora E VIP Luxury, Interiornya Semakin Mewah!

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
DFSK Luncurkan Gelora E VIP Luxury, Interiornya Semakin Mewah!
0  komentar

AutonetMagz.com – DFSK Gelora E selama ini identik dengan mobil barang atau sekedar people carrier yang bisa mengangkut banyak penumpang. Tapi, siapa yang menyangka kalau DFSK Gelora E juga bisa dirombak layaknya mobil mewah nan premium. PT Sokonindo Automobile bekerja sama dengan Cahaya Kurnia Mandiri (CKM) menghadirkan DFSK Gelora E Luxury VIP di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Apa Saja Perbedaannya?

Eksteriornya tidak berubah banyak, hanya ketambahan add-on body-kit di sekujur bodi dan penggunaan pelek berdesain berbeda. Masuk ke interior, terdapat captain seat di baris tengah dan sudah dilapisi material kulit. Jok yang digunakan ini juga sudah dilengkapi dengan pengaturan elektrik untuk foot rest dan arm rest.Kesan mewah kemudian ditonjolkan melalui penggunaan vinyl motif kayu di lantai, dan plafon yang sudah di modifikasi secara khusus dengan penambahan ambient light.

Pada bagian tengah, CKM menghadirkan dinding partisi untuk menjamin privasi penumpang. Tak lupa dilengkapi juga dengan TV LED 32 inci android lengkap dengan audio yang dilengkapi dengan fitur karaoke sebagai hiburan khusus. Dengan adanya beragam fasilitas tersebut, kapasitas penumpangnya berkurang menjadi hanya 2+2 dari yang semula bisa menampung hingga belasan penumpang. Semoga kedepannya juga ada varian 7-seater melihat kapastias bagasi belakangnya yang masih luas.

Berapa Harganya?

Melalui DFSK Gelora E Luxury VIP ini, kami ingin menunjukan bahwa DFSK Gelora E bukan hanya sekadar kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan efisien saja. Namun di sini kami menunjukan bahwa DFSK Gelora E bisa menjadi sebuah kendaraan yang sangat fungsional dan nyaman untuk menunjang aktivitas VIP sehari-hari. Kemampuan CKM yang sudah berpengalaman di bidang interior kendaraan membuat DFSK Gelora E siap ke level yang lebih tinggi dan berkelas premium,” ujar Deputy Head Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Sedangkan dari segi teknis tidak mengalami perubahan, baterai masih menggunakan Lithium-ion berkapasitas 42 kWH. Bila diisi menggunakan fast charging, pengisian daya dari 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit. Baterai tersebut memiliki jarak tempuh sekitar 300 KM dari saat baterai dalam kondisi penuh. Varian VIP Luxury ini dibanderol dengan harga Rp593.250.000 (on the road Jakarta) dan sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi DFSK.

Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: