Detail Interior Wuling Victory, Modern & Cukup Mewah

Detail Interior Wuling Victory, Modern & Cukup Mewah
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diperkenalkan secara resmi melalui beberapa foto official beberapa waktu lalu, kini saatnya kita membahas interior dari Wuling Victory. Yap, interior dari MPV Global pertama dari Wuling ini sudah diumbar gambarnya ke publik, dan ternyata masih ada cukup banyak garis desain ala Baojun di interiornya. Mari kita bahas leboh jauh.

Kalau kalian perhatikan, setir dari Wuling Victory masih cukup mirip dengan setir produk – produk New Baojun. Sedangkan konsol tengahnya juga mirip. Setirnya sendiri menggunakan model palang 2 dengan sisi bawah rata dan ada banyak tombol di bagian ini. Panel instrumennya sudah full digital yang mana terlihat keren. Dashboard-nya terlihat menggunakan pola dual tone dan banyak material softouch, serta ada jahitan di bagian dashboard berkelir beige. Di sekitar headunit nampak menggunakan panel black piano, dan sistem infotainment menggunakan model layar sentuh berukuran cukup besar. Di sisi atas ada lampu interior dan controllerpanoramic sunroof yang cukup familiar secara bentuk.

Di konsol tengah, terlihat ada tuas transmisi yang dipastikan sudah elektronik karena di sisi bawah konsol tengahnya berlubang dan bisa dijadikan kompartemen penyimpanan. Tak terlihat jelas tombol apa saja di sebelah tuas transmisi, namun bisa dipastikan tombol EPB dan AVH ada di sana. Kontroler AC ada di depan tuas transmisi dengan bentuk minimalis, dan bisa jadi ada layar kecil di sisi tengah, ataupun citra pengaturan AC diproyeksikan ke sistem infotainment. Terlihat ada dua buah slot USB di kompartemen bawah transmisi, dan konsol box mobil ini terlihat berbalut kulit dengan mekanisme terbuka 50:50. Oiya, kabarnya Wuling Victory juga memiliki fitur negative ion generator dan filter PM 2.5 untuk menyaring virus.

Ada beberapa detail lain yang juga terlihat, seperti kursi yang nampaknya cukup tebal dan nyaman, lalu ada hook dan penanda airbags di pilar B. Spion tengahnya masih model day & night view, dan ada pengatur ketinggian seatbelt. AC di bangku baris belakang diletakkan di sisi samping, karena mobil ini memiliki panoramic sunroof yang lebar dan panjang walau hanya terbuka separuh saja. Ada lampu baca di dekat handgrip penumpang baris kedua, dan terlihat door handle dari mobil ini menggunakan warna alumunium brush. Oiya, sama seperti dashboard, doortrim mobil ini juga dual tone gelap dan beige.

Sayangnya, mobil ini sudah tidak memiliki salah satu elemen ke-mevvah-an ala Wuling, yaitu jam analog. Wuling Victory akan segera dijual pada kuartal ketiga tahun 2020 ini dengan beberapa skema warna yaitu Caribbean Blue, Dublin Grey, Normandy Gold dan Mount Fuji White. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: