Wuling Experience Weekend Sambangi Kota Pahlawan!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Experience Weekend Sambangi Kota Pahlawan!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Kota Surabaya nampaknya kini menjadi salah satu destinasi favorit dari pabrikan otomotif untuk melaksanakan gelaran kreasi mereka. Kali ini ada pihak SGMW Motors Indonesia yang melawat ke Surabaya dengan membawa salah satu program terbaru mereka, yaitu Wuling Experience Weekend (WEW). Lantas, apa saja yang ditawarkan Wuling dalam Wuling Experience Weekend yang digelar di Surabaya ini? Mari kita bahas.

Jadi, Wuling Experience Weekend dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 September 2019 di parkiran Food Festival, Pakuwon City, Surabaya. “Setelah hadir di berbagai kota di Indonesia, kini kami menyelenggarakan Wuling Experience Weekend di Surabaya. Melalui kegiatan ini, kami ingin semakin dekat dengan pelanggan di Jawa Timur. Kami juga memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling serta menikmati akhir pekan bersama,” jelas Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Gelaran yang berlangsung selama seharian penuh ini menjadi wadah bagi komunitas Wuling dan juga masyarakat umum untuk mengenal lebih jauh mobil – mobil lansiran Wuling. Pengunjung Wuling Experience Weekend dapat berpartisipasi di berbagai aktivitas seru termasuk didalamnya Pit Stop Challenge. Tersedia juga 5 unit test drive bagi pengunjung yang ingin memperoleh pengalaman berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mencoba inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang dimiliki Almaz.

Tawaran lain yang menarik di acara ini adalah hadirnya permainan seru, kuliner, live music, dan children playground. Wuling sendiri didukung enam jaringan diler di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan. Wuling Experience Weekend sendiri menjadi salah satu cara bagi pihak Wuling untuk mendekatkan diri ke komunitas owner dan juga masyarakat umum di Kota Pahlawan.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Ada yang ikut meramaikan Wuling Experience Weekend di Surabaya akhir pekan lalu? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: