Dealer Honda Mitra Jatiasih Kini Siap Layani Warga Bekasi

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Dealer Honda Mitra Jatiasih Kini Siap Layani Warga Bekasi
0  komentar
Showroom-Dealer-Honda-Mitra-Jatiasih

AutonetMagz.com – Sudah, tidak usah lagi berpikir untuk mem-bully Bekasi seperti beberapa waktu lalu di media sosial, soalnya kini Bekasi tambah mantap lho. Buktinya, Honda saja mau membuat dealer baru disana. Ya, selamat bagi Honda dan warga Bekasi, karena sekarang Honda Mitra Jatiasih hadir bagi anda yang membutuhkan informasi dan layanan mengenai Honda.

Dealer Honda yang menjadi dealer resmi ke-103 di Indonesia ini beralamat di Jl. Raya Jatiasih No. 258, kecamatan Jatiasih, kota Bekasi 17423. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.077 m2 dan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (Sales, Service, Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Showroom dua lantai dengan total luas 540 m2 yang nyaman dan modern ini menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Honda Mitra Jatiasih juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, serta Charger Cellular Phone Box.

Peresmian-Dealer-Honda-Mitra-Jatiasih-Bekasi

Untuk layanan purna jualnya, terdapat fasilitas servis dengan area seluas 1.793 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay General Repair, 4 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 3 Washing Bay, 1 bay Final Inspection dan 1 bay Wheel Alignment. Honda Mitra Jatiasih juga memiliki area Spare Parts seluas 136 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Bekasi.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dengan semakin meningkatnya permintaan serta angka penjualan Honda saat ini harus selaras dengan perluasan jaringan dealer resmi baru Honda di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Dengan demikian konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan berbagai produk serta layanan purna jual Honda”.

Fasilitas-Servis-Honda-Mitra-Jatiasih-Bekasi

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Mitra Jatiasih merupakan jaringan dealer resmi Honda yang kedua di kota Bekasi. Harapan kami adalah dengan diresmikannya Honda Mitra Jatiasih, kebutuhan pelanggan Honda di kota Bekasi khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan purna jual, mengingat kota Bekasi merupakan salah satu market terbesar Honda di area Jabodetabek”.

Untuk warga Bekasi yang butuh info soal Honda, langsung saja merapat ke dealernya, siapa tau ada promo khusus karena masih baru diresmikan.

Read Prev:
Read Next: