Banjir Promo, All New Honda BR-V Laris Manis di Jatim!!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Banjir Promo, All New Honda BR-V Laris Manis di Jatim!!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak diperkenalkan di bulan September 2021 silam, peforma penjualan All New Honda BR-V di Indonesia terus mengalami peningkatan. Jujur saja, awalnya kami agak pesimis dengan peforma penjualan All New Honda BR-V karena Honda mematok price point di atas rival – rivalnya. Namun, nyatanya All New Honda BR-V tetap saja laris manis. Dan karena peforma penjualan All New Honda BR-V yang positif, Honda Surabaya Center telah menyiapkan program khusus untuk area penjualan mereka.

Penjualan BR-V Naik 892%

Jadi, selama tahun 2022 ini, All New Honda BR-V telah berhasil membukukan penjualan sebanyak 1.018 unit selama 6 bulan untuk kawasan Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Angka ini naik signifikan sebesar 892% dibandingkan periode yang sama di tahun 2021 silam saat Honda masih menjual model lawas. Kala itu, penjualan selama 6 bulan hanya membukukan 114 unit saja. Angka yang sangat jauh dibandingkan capaian yang ada saat ini. Tentunya kondisi ini membuat Honda bisa tersenyum lebar, dimana strategi mereka untuk penetrasi ke segmen LSUV dengan All New Honda BR-V telah menghasilkan capaian yang positif.

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, menyebutkan, “Semenjak diluncurkan versi penyegaran All New Honda BR-V di akhir 2021 yang lalu, mobil ini mendapatkan respon positif dari konsumen dan ini terbukti dari total penjualan 2022 vs 2021“. Beliau juga menjabarkan bahwa tipe terlaris dari dari All New Honda BR-V adalah tipe termahalnya yaitu Prestige dengan Honda Sensing. Tipe ini mendominasi dengan angka 39,77% dari total penjualan Honda BR-V. Sedangkan tipe Prestige non HS ada di posisi kedua dengan 34,92% dan tipe E CVT dengan 14,77%. Sisanya adalah tipe S M/T dan E M/T. Dengan capaian ini, Honda Surabaya Center menargetkan penjualan All New Honda BR-V di Q2 bisa mencapai 2.417 unit.

Tawarkan Paket Suka – Suka

Nah, sejalan dengan penjualan yang positif, Honda Surabaya Center juga menghadirkan sejumlah program untuk terus merangsang pasar. “Menyambut musim libur sekolah dan merayakan Idul Adha 1443 H, kami memberikan program spesial khususnya untuk All New Honda BR-V yaitu “Paket Suka – Suka” yang memberikan konsumen kemudahan dalam memilih paket finansial yang diinginkan ketika membeli dan merawat mobil Honda, seperti TDP ringan mulai 20 jutaan*, Angsuran ringan mulai 4,8 juta, enor hingga 7 tahun, lucky dip, grand prize, Test Drive Berhadiah, Bebas Biaya Paket Perawatan Berkala, dan Gratis BBM Pertamax senilai 2,2 juta” ujar Wendy.

Semoga program spesial ini bisa meringankan konsumen yang sedang membutuhkan paket finansial ringan dan menguntungkan di tengah tahun sekaligus meningkatkan penjualan Honda di semester kedua tahun 2022”, tutupnya. Oiya, Honda Surabaya Center juga sedang mengadakan pameran di Atrium Tunjungan Plaza 3, monggo melipir ke TP untuk melihat langsung mobil – mobil mereka. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: