Dekatkan Diri ke Konsumen, BYD akan Gelar Pameran Mall to Mall

by  in  Berita & BEV & BYD
Dekatkan Diri ke Konsumen, BYD akan Gelar Pameran Mall to Mall
0  komentar

AutonetMagz.com – Demi mendekatkan diri ke masyarakat, PT BYD Motor Indonesia kembali mengadakan rangkaian pameran Mall to Mall hingga September nanti. Pameran tersebut akan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi tanggal 28 Agustus 2024 hingga 1 September 2024, kemudian di Mall Kelapa Gading pada tanggal 4 – 8 September 2024, dan di Kota Kasablanka tanggal 18 – 22 September 2024.

Apa Saja Fasilitasnya?

Disana, tentunya BYD akan memajang model terbaru mereka, M6 bersama dengan tiga model lainnya seperti BYD Seal, Atto 3, dan Dolphin. Pengunjung juga dapat mengikuti test drive untuk mencoba langsung teknologi dan performanya. Sembari berkunjung di booth BYD, konsumen dapat menikmati fasilitas coffee corner yang disediakan.

Tak hanya sekedar pameran, BYD juga menyiapkan berbagai fasilitas istimewa di booth mereka. Fasilitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan informatif bagi seluruh pengunjung. Selain itu, pengunjung dapat menyaksikan langsung teknologi V2L (Vehicle to Load). Pengunjung dapat melihat bagaimana BYD menyuplai daya ke berbagai peralatan elektronik seperti peralatan berkemah.

Peluang Besar Perkuat Kehadiran BYD

Kami sangat antusias membawa BYD lebih dekat dengan konsumen di Indonesia melalui pameran ini. Dengan penambahan BYD M6, kami menawarkan lebih banyak pilihan bagi masyarakat yang mencari kendaraan listrik dengan performa tinggi dan teknologi canggih. Kami yakin bahwa kehadiran kami di
Summarecon Mall Serpong dan pusat perbelanjaan berikutnya akan menjadi peluang besar untuk memperkuat kehadiran BYD di pasar Indonesia khususnya area Jabodetabek,
” ujar Bapak Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia as BYD Indonesia

Read Prev:
Read Next: