Dealer Honda Ke-109 di Indonesia Resmi Berdiri di Lampung

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Dealer Honda Ke-109 di Indonesia Resmi Berdiri di Lampung
0  komentar
Dealer Honda Arista Rajabasa lampung

AutonetMagz.com – PT. Honda Prospect Motor (HPM) yang menjadi Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indnesia kemarin sudah menambah dealer resminya dengan meresmikan Dealer Honda Arista Rajabasa di kota Lampung Selatan, Lampung. Honda Arista Rajabasa merupakan dealer resmi Honda ke-109 secara nasional dan dealer ke-28 di wilayah luar Pulau Jawa.

Honda Arista Rajabasa beralamat lengkap di Jl. Raya Hajimena RT 010 / RW 04, Kelurahan Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan 35362. Seperti dealer Honda yang sudah-sudah, Honda Arista Rajabasa memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) sebagai layanan standar.

petinggi honda di Dealer Honda Arista Rajabasa lampung

Luas showroom dealer baru ini sekitar 411 m2, suasanya nyaman dan lengkap dengan semua jajaran model jualan Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner dengan minuman gratis, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone serta Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, dealer ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 735 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay. Ada area khusus spareparts seluas 115 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang mobil secara lengkap dan cepat.

peresmian Dealer Honda Arista Rajabasa lampung

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Di sepanjang tahun 2015 ini Honda telah dan akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah seluruh Indonesia. Konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur dengan diresmikannya dealer resmi Honda yang kedua di kota Lampung. Kami percaya Honda Arista Rajabasa akan turut membantu akselerasi penjualan di wilayah ini, sekaligus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar”.

So, pembaca di Lampung yang penasaran atau mau beli Honda, bisa datangi saja dealer ini. Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: