Chevrolet Tegaskan Eksistensi di Indonesia, Ada 30 Bengkel Resmi!

by  in Berita&Chevrolet&Merek Mobil
Chevrolet Tegaskan Eksistensi di Indonesia, Ada 30 Bengkel Resmi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang masih ingat dengan merk Chevrolet? Tentunya merk asal Amerika Serikat ini masih sangat akrab di telinga kita, toh mobilnya juga masih banyak yang wara wiri di sekitar kita. Nah, kali ini pihak Chevrolet Indonesia di bawah naungan PT General Motor Indonesia (GMI) kembali menegaskan eksistensi mereka. Mereka menyebarkan rilis resmi bahwa pihak Chevrolet masih terus melanjutkan layanan 2S mereka yaitu Service dan Sparepart untuk mendukung mobilitas konsumen mereka di Indonesia. Yuk kita bahas.

Total 30 Bengkel Resmi

Dalam rilis resmi yang kami terima, pihak Chevrolet Indonesia menyatakan bahwa mereka melanjutkan komitmen mereka untuk menyediakan layanan purna jual, suku cadang, dan perlindungan garansi untuk produk mereka. Sejauh ini, Chevrolet Indonesia sudah memiliki 30 Authorized Service Outlet atau bahasa mudahnya adalah Bengkel Resmi. “Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, dengan terus menunjuk Bengkel-Bengkel Resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia.

Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi, dan memastikan bahwa Chevrolet akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka” lanjut Dadan. Jadi, pabrikan asal US ini akan terus memenuhi perlindungan garansi kendaraan dan menyediakan dukungan layanan purna jual, serta menyediakan suku cadang genuine yang diperlukan untuk perawatan kendaraan Chevrolet. Oiya, para pengguna Chevrolet juga bisa memanfaatkan layanan Chevrolet Customer Assistance Center (CAC) untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Chevrolet Indonesia, atau bengkel resmi terdekat. Kalian bisa menghubungi nomor telepon 1500951 (Hotline), dan 08111824389 / 08111024389 (Berbayar).

Angkat Kaki dari Indonesia

Di akhir tahun 2019 silam, Chevrolet Indonesia melalui PT GMI sendiri memberikan sebuah keputusan yang mengejutkan dengan menghentikan seluruh proses jual beli kendaraan per bulan Maret 2020. Alhasil, seluruh sisa stok mobil mereka diobral ke konsumen, dan nyatanya habis di bulan Maret 2020 silam. Jadi, per bulan Maret 2021 ini, sudah 1 tahun lamanya Chevrolet tidak menjual mobil di Indonesia. Selain di Indonesia, pihak General Motor juga menyudahi bisnis jual kendaraan baru mereka di Australia melalui merk Holden per akhir tahun 2020 silam. Hal yang sama juga dialami oleh Chevrolet di Thailand yang sudah berhenti berjualan mobil di tahun lalu. Apakah ada peluang Chevrolet kembali berjualan mobil di Indonesia? Kami sendiri belum bisa menebak.

Jadi, kalau menurut kalian bagaimana? Ada pengguna mobil Chevrolet disini?

Read Prev:
Read Next: