Chevrolet Adakan Program Spesial Akhir Tahun Ini

by  in Mobil Baru
Chevrolet Adakan Program Spesial Akhir Tahun Ini
0  komentar

Autonetmagz.com – Apakah kalian salah satu dari penggemar manufaktur asal Amerika ini? Entah mau menyukai mobil muscle car-nya saja atau malah terkesima dengan mobil-mobil city car-nya, Chevrolet tetap memberikan jiwa dari sebuah mobil Amerika pada model-modelnya. Di Indonesia sendiri, Chevrolet menjadi pabrikan negeri para koboi yang paling populer dibandingkan Dodge ataupun Jeep. Kalau Ford Motor Indonesia masih beroperasi aktif mungkin Chevy akan memiliki rival yang sepadan di sini.

Lalu kenapa bisa Chevrolet menjadi manufaktur Amerika yang paling laris saat ini di Indonesia? Hal tersebut dikarenakan lini model mereka yang cukup lengkap. Mau city car ada Spark, crossover ada Trax, MPV? Orlando masih di jual kok. Terus kalau mau mobil untuk trabas? Tak perlu ditanyakan lagi eksistensi Trailblazer dan Colorado di Tanah Air kita. Selain memiliki perwakilan di tiap segmennya, Chevrolet juga sering memanjakan konsumennya seperti program inspeksi kendaraan secara cuma-cuma agar para penikmat Chevy tetap loyal.

Selain dua hal penyebab larisnya Chevrolet tersebut, satu hal lagi merupakan usaha mereka dalam menarik konsumen yang berada di luar ekosistem penjualannya. Chevy gencar melakukan berbagai promosi untuk produk-produk terbarunya seperti acara #SparkYourStyle pada September lalu. Program yang sama pun juga terjadi mulai dalam periode akhir tahun ini, namun dengan kehadiran lini model yang lebih dari satu buah. Inilah program akhir tahun Mall-to-Mall Exhibition Chevrolet 2018.

Berlangsung di enam pusat perbelanjaan mulai dari 6 November hingga 16 Desember 2018, rangkaian program spesial akhir tahun ini memunculkan beragam hal menarik. Selain menghadirkan berbagai macam lini modelnya, penawaran menarik juga akan dihadirkan untuk menyambut liburan akhir tahun seperti promo down payment (DP) dan cicilan ringan. Selain itu, bagi pengunjung mall atau yang benar-benar ingin mencicipi rasa berkendara dari sebuah Chevrolet, dapat berkesempatan untuk menjajal mobil-mobilnya nih di acara tersebut.

Apa saja penawaran menarik yang disediakan oleh Chevy? Nah di sini para calon konsumen berkesempatan untuk membawa pulang The New Chevrolet Spark dengan DP ringan yang dimulai dari Rp30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2 jutaan tiap bulannya. Tidak hanya itu saja, DP dan cicilan ringan juga ditawarkan untuk Chevrolet Trax Premier dengan DP yang sama atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan tiap bulan. Chevrolet Orlando juga dapat di bawa pulang dengan DP Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulannya.

Khusus untuk Chevrolet Trailblazer tipe LT, DP dimulai dari Rp 50 jutaan atau cicilan mulai dari Rp5 jutaan tiap bulan dan Chevrolet menawarkan program DP dimulai dari Rp 70 jutaan atau cicilan dimulai dari Rp 5 jutaan untuk The New Chevrolet Trailblazer Premier. Namun sayang untuk mobil D-Cab mereka yaitu Colorado tidak diketahui memiliki penawaran menarik atau tidak, jadi yang ingin meminangnya tunggu tanggal ‘promo menarik’ lainnya.

Adapun program ini akan dilaksanakan di kawasan Jakarta, Tangerang, Bekasi, hingga Bandung dengan rincian waktu dan tempat sebagai berikut :

November

  • Mall Central Park – Selasa, 6 November 2018 hingga Minggu, 11 November 2018
  • Sumarecon Mall Serpong – Selasa, 13 November 2018 hingga Minggu, 18 November 2018
  • Mall Kota Kasablanka – Selasa, 20 November 2018 hingga Minggu, 25 November 201

December

  • Mall Paskal Bandung – Selasa, 4 Desember 2018 hingga Minggu, 9 Desember 2018
  • Sumarecon Mall Bekasi – Selasa, 4 Desember 2018 hingga Minggu, 9 Desember 2018
  • Mall Kelapa Gading III – Senin, 10 Desember 2018 hingga Minggu, 16 Desember 2018

Jadi bagaimana menurut kalian program akhir tahun Chevrolet Indonesia ini? Apakah membuat kalian tertarik untuk meminang salah satu modelnya dan menjadi bagian dari keluarga manufaktur Amerika yang tak ada lawan sepadannya ini di Indonesia?

Read Prev:
Read Next: