Cermat Pilih Cairan Rem Berkualitas, Jumbo Brake Fluid Pilihan Terpercaya

by  in  Advertorial & Aftermarket
Cermat Pilih Cairan Rem Berkualitas, Jumbo Brake Fluid Pilihan Terpercaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Banyak orang yang meremehkan pentingnya komponen rem dalam sebuah kendaraan, padahal rem adalah komponen terpenting. Percuma saja kalau kendaraan hanya bisa melaju kencang, tapi gagal mengerem. Oleh karenanya, kita tidak boleh salah pilih produk jikalau menyangkut sistem pengereman. Termasuk juga dalam memilih produk cairan rem alias brake fluid.

Harus Pilih Merk Yang Terpercaya

Dalam memilih cairan rem, kita harus menggunakan produk yang memang telah teruji dan terpercaya. Karena nyawa adalah taruhannya. Dan disinilah PT Jumbo Power International hadir sebagai produsen cairan rem yang sudah terpercaya selama 42 tahun. Jumbo juga telah mendapatkan predikat TOP BRAND sebagai bukti bahwa kualitas yang ditawarkan bukan kaleng-kaleng. Selain pengalaman selama puluhan tahun di Indonesia, Jumbo juga telah memiliki cabang yang tersebar di 61 kota di seluruh pelosok Indonesia.

Sebagai salah satu pionir produsen cairan rem dalam negeri, Jumbo juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk mereka. Salah satunya dengan terus meningkatkan teknologi brake fluid mereka untuk mempertahankan dan melindungi seal rem, serta mengurangi kerusakan dan keausan pada rem. Belum selesai sampai di sana, produk milik Jumbo juga mampu memproteksi rem kendaraan kalian dari karat dan korosi. Keunggulan-keunggulan tersebutlah yang membuat produk milik Jumbo memiliki kemungkinan yang kecil untuk terjadi brake failure atau gagal rem.

Teruji Di Pasar Internasional

Selain memiliki peforma yang jempolan, kita juga harus memilih produk yang memang teruji secara internasional. Dan lagi – lagi, Jumbo juga telah membuktikannya melalui ekspor yang telah mereka lakukan. Produk Jumbo kini telah diekspor ke sejumlah negara seperti Australia, Malaysia, Filipina, Mauritius, Yordania, Lebanon, Yaman, Thailand, dan beberapa negara lainnya. Standarisasi di manajemen mutu Jumbo juga sudah teruji melalui penerapat ISO 9001:2015 yang menjamin proses quality control terbaik dari proses pemilihan bahan baku hingga menjadi barang jadi.

Jadi, kalian tak perlu bingung lagi memilih cairan rem yang berkualitas, karena PT Jumbo Power International punya opsi produk yang bisa kalian andalkan. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: