Cara Praktis Bersihkan Udara di Kabin Mobil

by  in Advertorial
Cara Praktis Bersihkan Udara di Kabin Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Seberapa penting sih kualitas udara di dalam kabin mobil? Kalau kita membahas masalah ini di tahun 2018 atau 2019, mungkin hanya sebagian kecil dari kalian yang tertarik. Namun, masalah ini menjadi hal paling penting yang harus kita perhatikan di tahun 2020. Bagaimanapun juga, kualitas udara menjadi aspek esensial ditengah pandemi COVID-19 yang penularannya bisa melalui udara. Lantas, bagaimana mengakalinya?

Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin. Sebut saja sering mengganti filter AC, lalu jangan merokok di dalam mobil, hingga menyemprotkan desinfektan khusus untuk membunuh virus dan kuman di dalam mobil. Masalahnya, langkah semacam ini hanya bisa kita lakukan secara periodik, dan tidak terus menerus. Selain itu, virus dan bakteri ukurannya sangat kecil hingga tak kasat mata. Nah, karena kedua faktor itulah, maka kita harus lebih bijak lagi menangani kualitas udara di dalam kabin mobil. Lalu, apa cara praktis yang kami usulkan seperti telah disinggung di judul diatas? Mudah saja, manfaatkan teknologi.

Walaupun pandemi COVID-19 sudah sangat mengerikan, namun kita sangat terbantu dengan berkembangnya teknologi. Salah satu inovasi yang bisa menjadi solusi kualitas udara di kabin mobil adalah Osram AirZing Car UV Air Sterilizer. Sesuai dengan namanya, produk baru dari Osram ini memiliki tugas untuk melakukan sterilisasi pada udara di dalam kabin mobil. Ada beberapa poin menarik yang ditawarkan oleh perangkat satu ini. Pertama, Osram AirZing UV Air Sterilizer mampu membasmi virus berbahaya dan bakteri hingga 99%, angka yang signifikan. Selain itu, produk ini juga bisa menghilangkan bau tak sedap hingga 90%.

Dengan dua modal berharga itu, kalian juga tidak akan dibuat ribet dengan aplikasi perangkat ini. Kalau biasanya perangkat air purifier punya bentuk yang agak besar, maka Osram AirZing UV Air Sterilizer malah sangat kompak. Ukurannya cuma 8cm x 8cm x 5cm, dengan bobot cuma 110 gram, setara ukuran speaker bluetooth mini. Selain itu, mounting-nya magnetik sehingga mudah diletakkan di bagian mobil. Sumber dayanya juga sudah kekinian dengan koneksi USB C, jadi bisa plug and play dengan kabel chargersmartphone kalian. Poin menarik lainnya, Osram AirZing UV Air Sterilizer menggunakan teknologi UV dengan photocatalyst filter.

Photocatalyst filter ini sifatnya washable, alias bisa dicuci. Beda dengan HEPA Filter yang disposable alias harus diganti, filter di Osram AirZing UV Air Sterilizer ini sifatnya low maintenance. Cocok buat kalian yang lagi ngirit. Selain itu, produk ini juga menggunakan UV-A yang aman bagi tubuh kita. Jadi, praktis kan? Bagi kalian yang ingin melihat langsung produk Osram AirZing UV Air Sterilizer bisa klik link disini. Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: