CEO Baru Ford Hanya Permulaan, Siap Rombak Petinggi Global

by  in Berita&Ford&International
CEO Baru Ford Hanya Permulaan, Siap Rombak Petinggi Global
0  komentar

AutonetMagz.com – Bisa dibilang bersih – bersih, ambisi Ford untuk merestrukturisasi perusahaannya tidak main – main. Pemecatan Mark Fields bukanlah akhir melainkan pencetus rombakan yang lebih besar lagi.

Setidaknya nama – nama yang muncul seperti Raj Nair yang akan menempati posisi krusial sebagai boss dari Ford bagian Amerika Utara. Nantinya Joe Hinrich akan menggantikan posisi Nair sebagai CTO dan executive vice president pengembangan produk.

Selain itu sebagai pengawas pasar global, Ford akan menunjuk Jim Farley dengan wakilnya Steven Armstrong yang akan berfokus kepada daerah Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Sementara itu Peter Fleet akan menjadi kepala bagian Asia Pasifik dan jabatannya sekarang akan diambil alih oleh Mark Ovenden.

Dari divisi Autonomous Vehicle and Electrification, posisi ini akan dipegang oleh Sherif Marakby, Hau thai-Tang akan mengambil bagian dalam pengembangan produk dan pembelian, Bradley Gayton akan menjadi penasihat umum, Kennet R. Kent akan menjadi bendahara dan Ken Washington akan menjadi CTO yang baru.

Selain itu jabatan yang sebelumnya diambil oleh Jim Hackett akan diambnil alih oleh Marcy Klevorn dengan Neil Schloss bertindak sebagai CFO dan Jell Lenner sebagai COO-nya. Dengan perombakan masal ini, diharapkan saham Ford akan semakin meninggi, profit juga semakin bayak dan harapan kami sih cuma kembalinya Ford ke Indonesia, Setuju tidak?

Read Prev:
Read Next: