Carsome Luncurkan Certified Lab Terbesar di ASEAN!

by  in  Berita & Nasional
Carsome Luncurkan Certified Lab Terbesar di ASEAN!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Kamis (8/9) kemarin, Carsome meluncurkan Carsome Certified Lab, fasilitas rekondisi mobil terbesar di Asia Tenggara di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Fasilitas ini merupakan yang pertama di Indonesia demi memperkuat komitmen jangka panjang CARSOME kepada Indonesia. Selain itu, ini juga untuk membuktikan kontribusi Carsome dalam mendukung pertumbuhan industri dan ekosistem mobil bekas di tanah air dengan menciptakan standar baru dalam membeli mobil bekas berkualitas.

Dihadiri Deputi Bidang Industri dan Investasi

Peresmian CARSOME Certified Lab di Jakarta secara langsung dilakukan oleh CARSOME Co-Founder dan Group CEO, Eric Cheng. Didampingi oleh CEO CARSOME Indonesia, Andrew Mawikere, dan Brand Ambassador CARSOME, Eric Cantona. Acara peluncuran juga dihadiri oleh Henky Hotma Parlindungan
Manurung, Deputi Bidang Industri dan Investasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, tim manajemen senior CARSOME, dan lebih dari 200 tamu undangan yang terdiri dari beragam stakeholder, termasuk mitra bisnis dan media.

Dalam pidato pembukaannya, Henky Hotma Parlindungan Manurung, Deputi Bidang Industri dan Investasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan, “Saat ini industri otomotif merupakan salah satu sektor unggulan dalam pemulihan ekonomi Indonesia. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah melakukan berbagai inisiatif dan kolaborasi untuk mendukung industri ini, salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai destinasi baru sports tourism. Kami ucapkan selamat kepada CARSOME atas peluncuran ini dan dukungannya selama ini dalam mengembangkan industri mobil bekas dan membuka lapangan kerja baru.

Fasilitas Carsome Certified Lab

CARSOME Certified Lab ketiga di Asia Tenggara ini berada di area seluas lebih dari 40.000 meter persegi. Memiliki kapabilitas dan kapasitas maksimum hingga 4.000 mobil. Semua mobil yang telah terseleksi akan melalui proses rekondisi CARSOME Certified end-to-end di lab yang mencakup perbaikan mekanis dan umum seperti pemindai on-board diagnostic (OBD), body paint seperti perbaikan panel, pengecatan ulang dan pemolesan; professional detailing yang meliputi pembersihan interior, dan final control check. Setiap proses di lab dilakukan oleh tenaga ahli teknis berpengalaman dan mematuhi standar keamanan global untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan estetika dari semua mobil CARSOME Certified.

Didukung quality control yang ketat di seluruh proses rekondisi, kami percaya CARSOME Certified Lab dapat semakin mendukung kami memberikan ketenangan pikiran kepada lebih banyak masyarakat Indonesia, sekaligus meningkatkan standar industri dalam menghadirkan lebih banyak mobil bekas
berkualitas untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat
,” tutup Andrew selaku CEO Carsome Indonesia.

Read Prev:
Read Next: