Cap Tangan Siswa SD di Nissan Serena Untuk Donasi Buku dan Dana Pendidikan

by  in Nasional&Nissan
Cap Tangan Siswa SD di Nissan Serena Untuk Donasi Buku dan Dana Pendidikan
0  komentar

Mobil Nissan Serena dicoret-coret cap tangan untuk donasi dana pendidikanLampung, AutonetMagz – Jika melihat foto diatas, mungkin kita langsung berfikiran “aduuh,..sayang banget mobil baru dicoret-coret”, tapi ini bukan coretan sembarangan, karena ini adalah salah satu upaya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Nissan Serena dalam melakukan aksi sosial di Lampung dengan mengumpulkan cap tangan siswa SD yang akan di konversikan menjadi donasi untuk pembelian buku sekolah dan dana pendidikan.

Kegiatan sosial yang mempunyai nilai positif ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Pengentasan Kemiskinan Internasional dan Hari Perpustakaan Sekolah Internasional yang diperingati setiap tanggal 17 dan 18 Oktober. Untuk meramaikan aksi ini, PT NMI mengajak serta komunitas pengguna dan pemilik Nissan Serena.

Budi Nur Mukmin General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia berikan donasi buku dan dana pendidikan untuk Panti Asuhan Lampung

Kegiatan ini ditujukan untuk menumbuhkan semangat “little champ” di jiwa anak-anak, dan sejalan dengan value Nissan Serena yang selalu ada dalam setiap kegembiraan keluarga. “Kami mengajak para pemilik Serena dan keluarganya yang tergabung dalam komunitas untuk mengikuti aksi sosial ini. Kegiatan berbagi dapat dimulai dengan cara sederhana dan edukatif, seperti memberi buku yang bermanfaat bagi pendidikan anak-anak,” terang Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia.

All New Nissan Serena yang masih baru disediakan oleh PT NMI sebagai kanvas untuk para siswa SD menuangkan cap tangan warna-warni.

Nissan Serena baru di beri cap tangan oleh anak SD untuk donasi dana pendidikan dan buku sekolah

Jangan khawatir cat asli mobil ini akan rusak, karena Nissan mengakalinya dengan melapisi sekujur bodi mobil dengan sticker putih. Setiap cap tangan yang terkumpul, Nissan akan memberikan donasi senilai Rp. 25 ribu yang disumbangkan dalam bentuk buku pengetahuan umum untuk sekolah tersebut dan dana pendidikan kepada Panti Asuhan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Surya Mandiri di provinsi Lampung.

Di Indonesia sendiri, Nissan Serena merupakan pelopor di kelas High MPV dan menjadi pemimpin pasar sejak tahun 2007. Menurut data penjualan nasional di tahun fiskal 2015, Serena telah terjual sebanyak 873 unit selama periode April – September 2015, menguasai 42,4% pangsa pasar high MPV. Bukti inilah yang menjadikan Serena sebagai pilihan keluarga Indonesia.

Indonesia Serena Owner Community (ISOC) IndonesiaSelain ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial untuk pengentasan kemiskinan dan pendidikan ini, pemilik Nissan Serena dan keluarganya yang tergabung dalam Indonesia Serena Owner Community (ISOC) juga mengadakan kegiatan Tour De Lampung pada 16-18 Oktober 2015 lalu. Tercatat sekitar 50 Nissan Serena dari berbagai tahun pembuatan mengikuti touring dari Jakarta menuju Pulau Pahawang, Lampung. Kegiatan Tour De Lampung didukung oleh Shell sebagai sponsor bahan bakar minyak (BBM) selama perjalanan.

Read Prev:
Read Next:
  • Airlangga Vitradi

    Good Job ISOC n NMI atas partisipasinya dalam aksi sosial ini. mudah mudahan club club yang lain dapat melakukan hal yang sama. salam dr ID 106