BYD Mulai Kukuhkan “BEYOND”, Komunitas Pengguna BYD di Indonesia

by  in  Berita & BYD & Klub dan Komunitas
BYD Mulai Kukuhkan “BEYOND”, Komunitas Pengguna BYD di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejalan dengan digelarnya Autovaganza 2024 di QBig BSD City, BYD mengukuhkan deklarasi komunitas pengguna BYD di Indonesia yang diberi nama “BEYOND”. Saat ini “BEYOND” sudah memiliki anggota berjumlah 278 orang. Komunitas ini merangkul pemilik mobil BYD dari segala model mulai dari Dolphin, Atto 3, Seal, hingga M6. Mereka mayoritas berdomisili di Jabodetabek, namun ada juga yang berdomisili di Medan, Kalimantan, Bali, hingga Sulawesi.

Tujuan Dibentuknya BEYOND

Komunitas “BEYOND” sudah terbentuk bahkan sebelum unit BYD tiba di Indonesia. Bermula dari sebuah grup di Facebook yang menceritakan ‘keresahan’ mereka karena unit BYD yang dibelinya tidak kunjung datang. Sekarang, komunitas ini dibentuk untuk menyatukan pemilik dan penggemar BYD di Indonesia. Sehingga bisa menjadi wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antar sesama anggota.

Melalui berbagai kegiatan dan program, komunitas “BEYOND” memungkinkan BYD berinteraksi langsung, mendapatkan umpan balik dari konsumen, dan membangun hubungan personal dengan pelanggan. Nantinya, BEYOND” akan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti kumpul bersama yang diisi dengan sharing session, kegiatan sosial & lingkungan, advokasi untuk mempererat komunitas, hingga melaksanakan kegiatan publik guna mendorong percepatan adopsi kendaraan listrik.

Wujudkan Visi Mobilitas yang Lebih Bersih

Kami bangga merangkul komunitas ‘BEYOND’, yang menjadi simbol harapan untuk masa depan mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Kami berharap ‘BEYOND’ akan menjadi wadah dimana anggotanya dapat berbagi pengalaman, tumbuh bersama, dan berkontribusi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik. Dengan kolaborasi erat, kami yakin dapat menciptakan dampak positif lebih besar dan bersama-sama mewujudkan visi mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan di Indonesia,” ujar Bapak Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relation dari PT BYD Motor Indonesia.

Read Prev:
Read Next: