Arista Group Resmikan 8 Diler Perdana BYD di Indonesia!

by  in  Berita & BYD & Merek Mobil
Arista Group Resmikan 8 Diler Perdana BYD di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah resmi memulai operasional penjualan mobil di Indonesia pada pertengahan bulan Januari 2024 kemarin, BYD Indonesia pun terus bergerak untuk menghadirkan network ke publik +62. Dan tentunya, kehadiran jaringan diler maupun group diler yang capable jadi modal penting bagi BYD. Oleh karenanya, BYD Indonesia bergerak cepat dan menggandeng Arista Group sebagai partner pertama mereka yang membuka diler perdana di Indonesia. Yuk kita bahas.

Arista BYD Langsung Buka 8 Diler

Jadi, pada tanggal 9 Februari 2024 kemarin, PT BYD Motor Indonesia bersama dengan PT Arista Elektrika Indonesia melakukan Grand Opening delapan dealer BYD secara serentak. Kedelapan diler tersebut adalah BYD Arista BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan BYD Arista Semarang. Secara simbolis, acara grand launching digelar oleh pihak BYD dan Arista BYD di diler BYD Arista BSD Tangerang. Turut hadir dalam acara ini Mr. Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia, dan Nathan Sun, Operation Director PT BYD Motor Indonesia.

Mewakili pihak Arista Group, hadir pula Bapak Hartono Sohor, Chairman Arista Group, dan Ali Hanafiah, Presiden Direktur BYD Arista. “Peresmian kedelapan dealer BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global. Kualitas layanan menjadi kunci dan karenanya kami sepakat untuk bekerja sama dengan Arista yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia. Secara keseluruhan, tampilan dealer juga kami rancang agar dapat memberikan suasana yang nyaman,” ujar Eagle Zhao. Diler-diler BYD di bawah operasional Arista Group juga memiliki layanan 3S, EV Charging, dan juga display 3 mobil andalan BYD di Indonesia yaitu Dolphin, Atto3 dan Seal.

Dekatkan Diri ke Konsumen di Indonesia

Kami sangat senang bisa melakukan grand opening dealer BYD Arista bersama-sama dengan manajemen BYD. Delapan dealer yang dikelola oleh Arista akan ikut memperkenalkan keunggulan produk-produk BYD beserta layanan yang bisa dinikmati oleh para konsumen. Ini adalah momen yang kami nantikan karena bisa semakin mudah dan nyaman berinteraksi dengan konsumen,” papar Ali Hanafiah, Presiden Direktur BYD Arista. Dengan hadirnya 8 diler langsung dari Arista BYD, maka calon konsumen dan publik Indonesia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Medan bisa langsung melihat, mencoba bahkan memesan mobil-mobil listrik BYD.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Setelah ini, seharusnya BYD buka diler di mana lagi?

Read Prev:
Read Next: